Aktor Tampan Asal Mumbai Ini Menerima Pakaian Dalam dan Mainan Seks Selama 2 Bulan Terakhir Dari Orang Tak Dikenal, Mengajukan Keluhan Hukum Terhadap Kasus Pelecehan

Devi
Rabu, 22 September 2021 | 10:45 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM -  Seorang aktor Mumbai telah mengajukan pengaduan ke kantor polisi Amboli terhadap seorang pelaku pelecehan tak dikenal setelah dia menerima pakaian dalam dan mainan seks selama dua bulan terakhir. 

Awalnya, dia mengabaikannya dengan berpikir bahwa itu bisa menjadi lelucon, tetapi kemudian mengajukan keluhan. Polisi Mumbai telah mulai memburu penjahat yang telah melecehkan aktor tersebut.

Baca juga: Pria Ini Curi dan Kuliti Mayat untuk Dijadikan Sepatu, Ikat Pinggang dan lainnya

Aktor berusia 28 tahun itu menerima paket serupa setidaknya tujuh hingga delapan kali dalam dua bulan terakhir. Menurut polisi, warga Jogeshwari menerima parsel dari setiap portal belanja yang dikenal.

Seorang petugas dari kantor polisi Amboli mengatakan, "Kami telah mendaftarkan pelanggaran di bawah bagian 509 (kata, isyarat atau tindakan yang dimaksudkan untuk menghina kesopanan seorang wanita) dari KUHP India terhadap terdakwa yang tidak dikenal", seperti yang dilaporkan oleh Free Press Jurnal. 

Baca juga: Turuti Ramalan Seorang Ahli Fengshui Untuk Berhubungan Seks Dengan Perawan, Pria Bejat Ini Tega Memperkosa Putri Kandungnya

“Kami telah menerima beberapa nomor ponsel dari mana pesanan telah ditempatkan dengan portal belanja; Namun, kami belum dapat menentukan lokasi nomor tersebut”, tambah petugas tersebut. 


Informasi Anda Genggam


Loading...