Shenina Cinnamon Berangkat ke Korea Untuk Kompetensi Film Penyalin Cahaya di Busan Internasional Film Festival

Khoirotun Nisa
Rabu, 22 September 2021 | 16:24 WIB
Sherina Cinnamon R24/nisa Sherina Cinnamon

RIAU24.COM - Setelah sukses dalam web series I Love You, Silly, kini Shenina Cinnamon berhasil debut internasional dalam film terbarunya yang berjudul Penyalin Cahaya

Baca juga: Para Artis Ini Pernah Jadi Bintang Film Panas Indonesia, Kini Putuskan Mantap Berhijrah, Nomor 1 Mengejutkan

Dilansir dari Instagram @abbasarap.id, bersama sutradara Wregas Bhanuteja, Shenina Cinnamon telah tiba di Korea untuk melakukan world premiere dan berkompetisi di program New Currents pada ajang Busan International Film Festival (BIFF) mewakili para pemain.

Sebelum melakukan aktivitasnya di Busan, melalui Instagram @sheninacinnamon, Shenina Cinnamon membagikan postingan bahwa dirinya bersama tim akan menjalani karantina selama 14 hari terlebih dahulu. 

"Karantina 14 hari di Seoul untuk Penyalin Cahaya di Busan International Film Festival 2021. Setelah mendarat di bandara Incheon tadi subuh, dengan mengikuti protokol, Shenina Cinnamon dan Wregas Bhanuteja memulai hari pertama karantinanya.

Karantina akan selesai pada tangal 4 Oktober 2021 dan Busan International Film Festival akan dimulai tanggal 6 Oktober 2021. Mohon doa untuk semua kelancaran proses dan ikuti kisah Shenina Cinnamon di Korea Selatan di media sosial @penyalincahaya," tulisnya panjang di caption. 

Sebagai informasi, Penyalin Cahaya memiliki judul internasional Photocopier, berkisah tentang Sur yang diperankan oleh Shenina Cinnamon yang kehilangan beasiswa usai beredarnya swafoto dalam keadaan mabuk. 

Sur tidak mengingat apapun yang terjadi padanya, itu adalah kali pertama bagi Sur datang ke pesta kemenangan teater kampusnya, dan mendapati dirinya tidak sadarkan diri. 

Baca juga: Pengakuan Rachel Vennya Kabur Karantina dengan Alasan Kangen Anak Tak Bisa Diterima Netizen: Gue Muak sama Kelakuan Lo

Selain Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan, film tersebut juga dibintangi oleh bintang muda terkenal, seperti Lutesha Sadhewa, Jerome Kurnia, Giulio Parengkuan, Dea Panendra, Mian Tiara, Ruth Marini, dan Lukman Sardi.


Informasi Anda Genggam


Loading...