1.000 Titik Lampu PJUTS Akan Dipasang Di Kabupaten Bengkalis

Dahari
Rabu, 22 September 2021 | 19:35 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni R24/hari Bupati Bengkalis Kasmarni

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni Tandatangani Naskah Hibah Pemasangan 1.000 Titik Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dari Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia, Korwil Riau.

Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan usai Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Rujukan Kesehatan dengan Rumah Sakit Awal Bros Gruop Regional I, Rabu, 22 September 2021, di Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis.

Baca juga: Kapal General Cargo MV Doreen Kebangsaan Panama Terbakar Di Perairan Sungai Pakning

Bupati Kasmarni mengucapakan syukur dan bangga atas partisipasi langsung LPP-BKIFBW Korwil Riau, dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, guna mengatasi permasalahan penerangan lampu jalan.

“Besar harapan kami, bantuan ini dapat memberikan manfaat secara menyeluruh kepada masyarakat kabupaten bengkalis, dalam rangka mendukung sisi sektor ekonomi dan keamanan pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya produktif,”ucap Bupati Kasmarni.

Baca juga: Melalui Pendidikan Dasar, Formadiksi Polbeng Latih 346 Mahasiswa Baru Kip Kuliah 2021

Selanjutnya, Bupati Kasmarni menambahkan maksud naskah perjanjian hibah ini adalah untuk mensukseskan Program Pemerintah “Indonesia Terang“ dengan menggunakan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE).

“Bantuan seperti ini memang sangat kita butuhkan, mengingat di Kabupaten Bengkalis masih memiliki banyak jalan-jalan desa dan kelurahan wilayah Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau dan Bandar Laksamana,”tambah Kasmarni.

Usai penandatanganan Naskah Hibah Pemasangan 1.000 Titik Lampu Penerangan Jalan Umum, Bupati Kasmarni melanjutkan kunjungan di RSUD Bengkalis dalam rangka meresmikan ruang NICU dan ICU ditandai dengan pemotongan pita.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...