Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun

Riki Ariyanto
Rabu, 22 September 2021 | 19:45 WIB
Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun (foto/int) R24/riki Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun (foto/int)

RIAU24.COM - Indonesia pernah demam Drama Taiwan Meteor Garden di Tahun 2000. Aktor drama itu dikenal dengan istilah F4. Saking fenomenalnya gaya para aktornya seperti rambut, ditiru banyak orang bahkan artis Indonesia.

Meski sudah lawas, pemain Meteor Garden seperti Jerry Yan yang memerankan Tao Ming Tse masih populer hingga kini. Pria tampan kelahiran 1 Januari 1977 itu terlihat awet muda di usia 44 tahun.

Dirangkum dari berbagai sumber, sosok Jerry Yan sekarang justru makin matang dan ganteng. Terkadang Jerry Yang pernah potong pendek rambutnya. Tetapi postingan IG dan FB @jerry_yan_official terlihat dirinya sudah memanjangkan rambutnya lagi.

Baca juga: Kekerasan Berlanjut Terhadap Umat Hindu Di Bangladesh, 60 Rumah Dibakar Dalam Serangan Baru

Hanya saja instagram @jerry_yan_official tidak begitu aktif, sebab artis Taiwan ini lebih populer bermain medsos weibo.

Tao Ming Tse itu pernah 17 tahu  berpacaran dengan aktris cantik asal Taiwan, Lin Chi Ling. Tetapi pada 6 Juni 2019, Jerry Yang ditinggal nikah. Sebab Lin Chi Ling lebih memilih menikah dengan pria Jepang, Exile Akira.

Baca juga: Tidak Mau Mengemis, Wanita Tua Ini Menjual Pena Untuk Menyambung Hidup, Kisahnya Menginspirasi Warganet

Terlepas dari itu aktor Jerry Yan merupakan bagian F4 berapa waktu lalu menggelar konser reuni untuk penggemarnya. 

Meski Meteor Garden, drama yang membesarkan nama Jerry Yang ini sudah lama tayang, tetapi popularitasnya masih cukup besar. Nama Jerry Yan yang besar dan terkenal sampai di Indonesia berkat Meteor Garden hingga kini.


Informasi Anda Genggam


Loading...