Sama-sama Pejuang Diet Seperti Ivan Gunawan, Ricky Cuaca Sukses Turun Berat Badan 62 Kg

Riki Ariyanto
Kamis, 23 September 2021 | 15:29 WIB
Sama-sama Pejuang Diet Seperti Ivan Gunawan, Ricky Cuaca Sukses Turun Berat Badan 62 Kg (foto/int) R24/riki Sama-sama Pejuang Diet Seperti Ivan Gunawan, Ricky Cuaca Sukses Turun Berat Badan 62 Kg (foto/int)

RIAU24.COM - Kisah Ivan Gunawan turun berat badan hingga 20 Kg telah banyak menginspirasi banyak orang. Apalagi Ivan Gunawan atau Igun berniat diet sebab dirinya untuk kesehatan.

Sukses program diet juga dialami artis sinetron yang pernah main di GGS, Ricky Cuaca. Hal itu disampaikan Ricky Cuaca juga saat diundang ke Podcast Pak Gun di kanal youtube @Ivan Gunawan.

"Aku parahnya pernah 140 Kg, karena tinggi 180 cm, jadi itu parah banget beratnya. Sekarang gua 78," sebut Ricky Cuaca dalam video tersebut.

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya

Hanya saja Ricky Cuaca mengatakan dirinya baru memulai diet pada 2018. Hal itu gara-gara omongan banyak orang.

"Kenapa lama, karena pengalaman pribadi obrolan kiri kanan, gua takut rejeki hilang dan karakter hilang. Padahal gua kan cuma mengubah penampilan. Padahal sebenarnya kalau mau mengubah ke arah positif, ini menurut kita positif tidak merugikan orang lain. Go head aja," jawab Ricky Cuaca.

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya

 

Kemudian Ricky Cuaca langsung menjelaskan bahwa dirinya sempat dituduh pakai narkoba. "Enggak lah (narkoba). Padahal kan di instagram aku sering membagi kegiatan work out, jadi aku diet sehat," sebut Ricky Cuaca.

Video ini telah tayang di kanal youtube @Ivan Gunawan dengan judul 'Perjuangan Untuk Kurus! Gak Segampang Yang Kalian Pikir!'


Informasi Anda Genggam


Loading...