Tertangkap Kamera: Seorang Wanita Dipukuli Secara Brutal Oleh Suaminya Selama Berhari-hari Hingga Meninggal

Devi
Jumat, 24 September 2021 | 09:11 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM Visual Sangat Mengganggu, Disarankan Kebijaksanaan Penonton

Rekaman video mengerikan yang diambil lewat kamera ponsel muncul pada hari Rabu, 22 September 2021 dari distrik Bulandshahr di Uttar Pradesh barat yang menunjukkan seorang pria secara brutal memukuli istrinya yang meronta-ronta di hadapan beberapa anggota keluarga lainnya. 

Video, diserahkan kepada pihak kepolisian oleh saudara perempuan wanita itu, diambil pada hari Jumat, 24 September 2021, setelah korban diserang lagi pada hari berikutnya.

Baca juga: Lagi Nunggu Disuntik Mati, Kasus Scott Peterson, Bunuh Istri demi Selingkuhan Tukang Pijat

Belum ada penangkapan yang dilakukan sejauh ini meskipun polisi sedang melacak kedua tersangka, termasuk suami wanita itu, yang diidentifikasi sebagai Hashim. 

Dalam video tersebut, korban dalam keadaan mengigau, terdengar menangis dengan keras, memanggil ibunya sementara wanita lain, mungkin ibu terdakwa terdengar mengatakan "Jangan pukuli dia begitu parah"

Dalam video lain, menurut laporan NDTV, wanita itu, berusia pertengahan 20-an, terlihat berbaring di dipan dengan busa di sekitar mulutnya saat wanita lain menuangkan air ke mulutnya menggunakan peralatan. 

Korban meninggal dua hari setelah kejadian.

Insiden itu terjadi di daerah Kotwali Nagar kota. Menurut pengaduan yang diajukan oleh saudara perempuan korban, wanita tersebut berselingkuh dengan Hasyim, pria yang sudah menikah dan tersangka utama, yang berjanji akan menceraikan istri pertamanya dan menikahi korban bulan lalu. Saudari itu mengatakan kepada polisi bahwa Hasan sering memukulinya, terutama ketika dia menekannya untuk meninggalkan istrinya.

Baca juga: Perbedaan Agama dan Budaya, Benarkah Menjadi Alasan Adnan Syed Bunuh Pacar Korea nya Hae Min Lee?

Polisi Bulandshahr merilis pernyataan video yang menyatakan bahwa sebuah kasus telah didaftarkan terhadap suami untuk pembunuhan dan pelecehan mas kawin berdasarkan pengaduan yang diajukan.

Penyelidikan sedang berlangsung dan polisi sedang mengejar tersangka.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...