Yusril Ihza Mahendra Bantu Moeldoko Ambil Alih Demokrat, Taufiqurrahman: Lebih Baik Urus Partai Anda Daripada Bantu Begal Partai

M. Iqbal
Jumat, 24 September 2021 | 09:41 WIB
Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra R24/ibl Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra

RIAU24.COM - Pihak Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengomentari tentang pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menjadi penasihat hukum kubu Moeldoko.

Pengurus DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman mengaku sudah tidak lagi hormat dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB).

"Hilang respek dan hormat saya ke Pak Yusril, ketika dia memutuskan untuk jadi kuasa hukum begal partai," kata dia dilansir dari Rmol.id, Jumat, 24 September 2021.

Baca juga: Ini Duet Terkuat Capres 2024 Versi Lembaga Surevei, Sempat Kalahkan Posisi Anies-Ganjar

Dia sendiri tak tahu celah mana yang akan dipakai Yusril. Hanya saja, dia memastikan bahwa Demokrat tidak akan mundur selangkahpun dalam menghadapi Yusril.

Sebagai orang yang masih mempunyai nurani, Yusril diminta untuk mengundurkan diri dari posisi penasiha hukum kubu Moeldoko.

Baca juga: Tabrak AD/ART Partai, Musda Pergantian Ketua Demokrat Riau Tetap Digelar

"Lebih baik lagi anda urus partai anda sendiri Pak Yusril, daripada ikut membantu begal partai untuk merebut alat perjuangan kami dalam upaya mensejahterakan rakyat, menyuarakan kegelisahan rakyat," ucapnya.

"Betul hari ini kami di luar pemerintahan tapi kami tidak takut dan siap menang!" tandasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...