Tiga Personel Satlantas Polres Kuansing Peroleh Penghargaan

Replizar
Jumat, 24 September 2021 | 14:32 WIB
Saat penyerahan penghargaan R24/zar Saat penyerahan penghargaan

RIAU24.COM - Sempena Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada Kamis (13/9) kemarin. Tiga personel Lantas Polres Kuansing mendapat penghargaan, yang diserahkan pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Kamis (23/9/2021) malam.

Baca juga: Peringatan Hari Jadi Kuansing 22: Tahun 2021 Merupakan Tahun Strategis dan Bermakna

Ketiga personel lantas Polres Kuansing tersebut adalah, Aipda Mastur, Bripka Asbanrio, Bripka Ario Nopirman

Acara syukuran dihadiri langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK., MSi didampingi Wakapolres Kuasing beserta pejabat utama Polres Kuansing, dan perwakilan personel Satlantas Polres Kuansing.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, kepada personel Satlantas Polres Kuansing.  Bahkan Kapolres menyampaikan pesan kepada seluruh personel Satlantas Kuansing untuk menjadi Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru, sesuai dengam Tema Hari Lalu Lintas Tahun ini.

Kapolres juga berpesan kepada personel Satlantas untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan terkait bidang lalu lintas maupun pelayanan terkait penanggulangan covid 19.

Peringatan dan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan juga pemberian penghargaan kepada 3 personel Satlantas Polres Kuansing yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas fungsi lalu lintas dan berperan aktif dalam penanggulangan covid 19.

Baca juga: Terkait Beberapa Kasus, Kejari Kuansing akan Panggil 6 Petinggi Kuansing Sebagai Saksi

"Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru,"tuturnya. (Zar)***
 


Informasi Anda Genggam


Loading...