Said Didu Tanggapi Anak SD Seberangi Sungai Pakai Kardus Styrofoam, Netizen: Kalau 3 Periode Pasti Akan Merata

M. Iqbal
Sabtu, 25 September 2021 | 12:38 WIB
Viral bocah SD memperlihatkan seorang anak SD yang pulang sekolah memakai kardus di atas sungai. R24/ibl Viral bocah SD memperlihatkan seorang anak SD yang pulang sekolah memakai kardus di atas sungai.

RIAU24.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak SD yang pulang sekolah memakai kardus di atas sungai menjadi viral.

Diketahui, video itu diambil di Dusun Buntuan, Desa Kuala Sungai 12 Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut turut dikomentari oleh mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu. Dilihat di akun Twitternya @msaid_didu dia menyindir jika hal itu dampak dari pembangunan infrastruktur.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

"Hasil pembangunan infrastruktur," katanya, Sabtu, 25 September 2021.

Dari kicauan Said Didu tersebut, netizen turut mengomentari. Netizen pun menyindir soal jabatan presiden 3 periode hingga minta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk menanggapi. Berikut ini komentar para netter.

"Memang belum merata, makanya kalau 3 periode pasti 90% akan merata. Dukung ya," kata seorang netizen.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

"Masih banyak ketimpangan pak @msaid_didu untuk rakyat jelata, bukan di zaman pemerintahan yg sekarang ini saja, mungkin di zaman pemerintah yg baru, kita masih akan temukan hal seperti ini, apakah bapak masih akan terus mengkritik dan memberikan solusi besar buat bangsa ini pak?" kicau seorang netizen.

"PSI kemana aja, katanya kawal uang rakyat, giring2 mana nih suaranya.....," ucap salah satu netizen.

"Jalan tol dibangun dgn biaya mahal tapi jembatan kecil utk penyeberangan anak sekolah tidak diperhatikan," ujar netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...