Dandim 0314 Inhil Tinjau Persiapan Bedah Rumah di Desa Teluk Jira

Ramadana
Sabtu, 25 September 2021 | 17:44 WIB
Saat peninjauan R24/rgo Saat peninjauan

RIAU24.COM - Didampingi Danramil 03/Tempuling, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal meninjau langsung Rehab Rumah Karya Bhakti TNI TA. 2021 dengan menggandeng PMD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sabtu 25 September 2021. 

Baca juga: Polres Inhil Ungkap Perjudian di Keritang, Tiga Wanita Jadi Tersangka

Berlokasi di Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling, 4 Rumah warga yang kurang mampu akan direhab, sehingga rumah yang sebelumnya tidak layak huni akan di bedah dalam program Karya Bhakti TNI.

Kegiatan ini merupakan peninjauan awal oleh Dandim 0314/Inhil, terkait kebutuhan material maupun pengecekan bahan bahan yang perlu ditambah dan disiapkan. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kepada masyarakat, Karya Bhakti TNI ini merupakan upaya satuan Kodim 0314/Inhil bersama-sama dengan masyarakat untuk memberi kesejahteraan bagi warga yang kurang. 

"Saya pun berharap setelah selesai rumah yang di rehab, nantinya rumah- rumah ini harus di jaga dan dirawat agar rumah dapat bertahan lama," ucap Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Teluk Jira, Suseswo Husodo menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Koramil 03/Tempuling serta Kodim 0314/Inhil yang membatu warganya.

Baca juga: ESI Inhil Jadwalkan Turnamen Mobile Legends 2021

"Melalui kegiatan Karya Bhakti RTLH di Desa kami, saya berharap untuk yang akan datang program seperti ini terus berlanjut untuk membantu warganya yang membutuhkan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang senantiasa ada terus di dalam masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat kami," pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...