Manchester City Tumbangkan Tuan Rumah Chelsea, Tim Pep Guardiola Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen

Riki Ariyanto
Sabtu, 25 September 2021 | 20:45 WIB
Manchester City Tumbangkan Tuan Rumah Chelsea, Tim Pep Guardiola Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen (foto/int) R24/riki Manchester City Tumbangkan Tuan Rumah Chelsea, Tim Pep Guardiola Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen (foto/int)

RIAU24.COM - Pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City telah berakhir, Sabtu malam (25/9/2021). Hasilnya Chelsea sebagai tuan rumah takluk oleh Manchester Biru tersebut.

Pertandingan berlangsung keras, meski Man City masih lebih mendominasi penguasaan bola. Namun 45 menit babak pertama skor Chelsea vs Manchester City masih 0-0.

Lanjut ke babak kedua, skuat asuhan Pep Guardiola mencoba lebih beringas untuk menjebol gawang tim tuan rumah. Tepat menit ke 53, Gabrial Jesus menjadi pahlawan dengan berhasil mencetak gol. Skor 1-0 untuk Manchester Biru.

Baca juga: Michael Carrick Mengundurkan Diri Setelah Manchester United Sukses Mengalahkan Arsenal

Chelsea yang menurunkan duo striker Lukaku dan Werner masih saja belum buat gawang yang dijaga Ederson Moraes bergetar. Hingga 90 menit babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk Gabriel Jesus dan kawan-kawan tidak berubah. 

Baca juga: Segini Jumlah Gol yang Berhasil Dicetak Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Hasil positif ini menempatkan Manchester City di peringkat kedua dengan 13 poin dari enam laga. Sementara Chelsea harus rela dikudeta dan turun jadi peringkat ketiga dengan sama-sama 13 poin. Tetapi catatan tak pernah kalah sejak lima laga sebelumnya kandas.


Informasi Anda Genggam


Loading...