Cristiano Ronaldo dkk Dikalahkan Skuat Aston Villa, Dianggap Biang Kerok Tagar #OleOut Langsung Trending

Riki Ariyanto
Sabtu, 25 September 2021 | 21:21 WIB
Cristiano Ronaldo dkk Dikalahkan Skuat Aston Villa, Dianggap Biang Kerok Tagar #OleOut Langsung Trending (foto/int) R24/riki Cristiano Ronaldo dkk Dikalahkan Skuat Aston Villa, Dianggap Biang Kerok Tagar #OleOut Langsung Trending (foto/int)

RIAU24.COM - Kekalahan Manchester United (MU) dari Aston Villa di Old Trafford dengan skor 0-1 tengah ramai dibahas. Padahal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola.

Kekalahan itu buat Manchester United (MU) gagal kudeta Chelsea. MU tertahan di peringkat keempat dengan 13 poin dari enam laga, Sabtu malam (25/9/2021).

Seperti sebelumnya kekalahan ini langsung membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dituding sebagai biang kerok. Tagar #OleOut jadi trending topik di twitter. Banyak yang menyalahkan formasi Ole yang menempatkan Pogba dan Greenwood jadi pemain sayap.

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Berikut beberapa komentar warganet yang melambungkan tagar #OleOut. @anom_2prakoso: "Persamaan antara Manchester United, Barcelona, dan Arsenal adalah sama-sama punya pelatih lawak."

@Abdvllah Rajagnarvk: "Tiap malem minggu pasti ada tagar #OleOut."

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi


@IchsanArsyad1: "Dah cukup proses buat Pak Ole, waktunya manajemen MU ambil keputusan buat #OleOut."

@RahmatWahidin11: "Dari segi formasi dah salah, pogba jadiin sayap, greenwood seorang striker di jadikan sayap, Greenwood egois parah #OleOut."

@panca66: "Baru kalah sekali aja udah ada hestek #OleOut."

@ysphdvnn: "Liat akhir musim ini aja, kalo ga ada kemajuan sorry to say #OleOut akan berkumandang ini squad udah lumayan ga kaya klopp berproses dan SAF berproses squad ga semewah ini setidaknya 1 trofi dipegang sih harusnya."


Informasi Anda Genggam


Loading...