Chelsea dan MU Sama-sama Tumbang, Liverpool Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Pernah Kalah di Liga Inggris

Riki Ariyanto
Sabtu, 25 September 2021 | 22:20 WIB
Chelsea dan MU Sama-sama Kalah, Liverpool Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Pernah Kalah di Liga Inggris (foto/int) R24/riki Chelsea dan MU Sama-sama Kalah, Liverpool Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Pernah Kalah di Liga Inggris (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir Chelsea dan Manchester United (MU) kandas. Hal itu terjdi setelah keduanya sama-sama dikalahkan tim tamu di laga keenam Liga Inggris, Sabtu malam (25/9/2021).

Manchester United (MU) kalah dsri Aston Villa di Old Trafford dengan skor 0-1. Walau Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola. Buntutnya tagar #OleOut jadi trending topik twitter Indonesia.

Sedangkan Chelsea vs Manchester City berakhir dengan skor 0-1, Sabtu malam (25/9/2021). Hasilnya Chelsea sebagai tuan rumah takluk oleh Manchester Biru tersebut gara-gara menit ke 53, Gabriel Jesus berhasil mencetak gol.

Baca juga: Sejarah Baru Terukir di Final Piala Dunia 2022 Qatar Mendatang, Apa?

Nasib apes ini malah menguntungkan rival yaitu Liverpool yang ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Bukan hanya gagal dikudeta, tim asuhan Juergen Klopp menjadi satu-satunya klub yang berlum pernah kalah.

Baca juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Minggu 3 Juli, akan Disiarkan Secara Live di iNews

Dari lima laga Liverpool menang empat kali dan satu kali seri. Namun Juergen Klopp harus mewaspadai tim promosi Brentford. Apalagi Firmino dan kawan-kawan berstatus tim tamu pada Minggu malam (26/9/2021).

Klasemen sementara Manchester City berhasil menduduki peringkat kedua dengan 13 poin. Lalu Chelsea harus rela turun jadi peringkat ketiga dengan 13 poin. MU ada di peringkat keempat dengan 13 poin dari enam laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...