Dory Harsa Makin Tajir Sejak Nikahi Nella Kharisma, 3 Sektor Ini Jadi Sumber Penghasilannya

Azhar
Sabtu, 25 September 2021 | 23:03 WIB
Dory Harsa dan Nella Kharisma. Sumber: Okezone.com R24/azhar Dory Harsa dan Nella Kharisma. Sumber: Okezone.com

RIAU24.COM -  Nama penabuh gendang ganteng yang mengiringi penampilan almarhum Didi Kempot, Dory Harsa kian melambung sejak menikahi Nella Kharisma.

Tak hanya itu, sejak menikahi Nella Kharisma, pundi-pundi rupiah Dory juga disebut-sebut kian bertambah dikutip dari matamata.com, Sabtu, 25 September 2021.

Salah satu sumber kekayaan Dory berasal dari aktifitas menyanyi.

Baca juga: Para Artis Ini Pernah Jadi Bintang Film Panas Indonesia, Kini Putuskan Mantap Berhijrah, Nomor 1 Mengejutkan

Melalui kanal YouTube, Dory merilis lagu Sing Tak Sayang Ilang pada 2020. Kemudian di tahun yang sama, Dory Harsa dan Nella Kharisma berduet menyanyikan lagu Banyu Moto. Duet mereka sukses hingga menjadi trending topic di YouTube.

Menurut website maucash.id, pendapatan yang diperoleh untuk 1 juta views iklan dalam sektor ini bisa mencapai Rp7 jutaan.
 
Belum lagi honor Dory Harsa menyanyi dari panggung ke panggung. Meski tawaran offline sudah jarang terkait pandemi Covid-19.

Endorse

Sebagai figur publik, Dory Harsa tentu juga kebanjiran endorse. Apalagi Instagram Dory telah terverifikasi dengan jumlah followers mencapai 1,2 juta.

Diperkirakan, selebgram dengan followers lebih dari 1 juta pengikut ini dapat menghasilkan Rp222,4 juta per bulan dari sektor ini.

Pandemi Covid-19 disebut menghasilkan sejumlah keuntungan untuk pelaku endorse karena masyarakat lebih banyak di rumah bermain media sosial.

Baca juga: Pengakuan Rachel Vennya Kabur Karantina dengan Alasan Kangen Anak Tak Bisa Diterima Netizen: Gue Muak sama Kelakuan Lo

Menikahi Nella Kharisma

Dikutip dari berbagai sumber pada 2020, Nella Kharisma disebut mendapat bayaran Rp25 juta per jam. Otomatis ketika manggung dengan Nella, bayaran Dory juga menjadi lebih tinggi dari biasanya.

Selain itu, banyak produk yang meminta endorse langsung kepada Nella dan Dory, bukan hanya salah satu saja.


Informasi Anda Genggam


Loading...