Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang

Riki Ariyanto
Sabtu, 25 September 2021 | 23:12 WIB
Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang (foto/int) R24/riki Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang (foto/int)

RIAU24.COM - Situasi kurang menguntungkan diderita Leicester City kala menjamu Burnley di King Power Stadion, Sabtu malam (25/9/2021). Pertandingan itu Jamie Vardy mencetak gol bunuh diri. 

Sebagai tim tuan rumah, The Foxes sudah kebobolan lebih dulu. Burnley mendapat satu gol dari Jamie Vardy yang melakukan gol bunuh diri di menit ke 12 babak pertama.

Seolah menebus kesalahannya, menit ke 37 Jamie Vardy menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. Tetapi situasi berbalik, Burnley mendapat angin segar setelah satu pemainnya yaitu Cornet berhasil cetak gol di menit ke 40.

Baca juga: Bikin Geleng! Bocah Ini Tukarkan Ibunya dengan Jersi Lionel Messi

Hingga 45 menit babak pertama berakhir skor 1-2 untuk Burnley tidak berubah. Lalu dengan mendominasi permainan, Leicester City terus menekan. Dan sejumlah peluang didapatkan.

Baca juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun

Barulah menit ke 85 babak kedua, Jamie Vardy menyelamatkan muka tuan rumah berkat golnya. Hingga 90 menit waktu normal berakhir skor 2-2 tidak berubah.

Hasil ini menempatkan Leicester City di peringkat ke 12 dengan 7 poin. Sementara Burnley masih tetap di zona degradasi sementara perengkat ke 19 dengan total 2 poin dari enam laga Premier League Inggris.


Informasi Anda Genggam


Loading...