Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak

Riki Ariyanto
Minggu, 26 September 2021 | 10:10 WIB
Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak (foto/int) R24/riki Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak (foto/int)

RIAU24.COM - Dikabarkan kembali terjadi baku tembak dengan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua. Dikabarkan penyerangan dilakukan teroris KKB pimpinan Lamek Taplo, pada Sabtu (25/9/2021) pagi.

Dilansir dari Okezone, akibat baku tembak itu, seorang anggota Satgas Belukar meninggal dunia akibat tembakan yang diduga oleh KKB pimpinan Lamek Alipki Taplo.

“Pukul 05.15 WIT, Telah di monitor di Radio bahwa 1 pers dari satgas tindak (Blukar) kena tembak atas nama Bharada Muhammad Kurniadi Sutio mendapat tembak di bawah ketiak sebelah kanan,” tulis pesan singkat yang diterima redaksi.

Baca juga: Para Artis Ini Pernah Jadi Bintang Film Panas Indonesia, Kini Putuskan Mantap Berhijrah, Nomor 1 Mengejutkan

Bharada Muhammad Kurniadi dinyatakan gugur dalam baku tembak tersebut, pada pukul 05.45 WIT. "Pasukan tersebut di rencanakan akan melaksanakan pengamanan bandara dalam rangka penjemputan pasukan Satgas Nanggala,” masih kata isi pesan itu.

Baca juga: Pengakuan Rachel Vennya Kabur Karantina dengan Alasan Kangen Anak Tak Bisa Diterima Netizen: Gue Muak sama Kelakuan Lo

Untuk jenazah Bharada Muhammad Kurniadi bakal dievakuasi ke Timika memakai helikopter. Petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan KKB teroris Lamek Taplo di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua.


Informasi Anda Genggam


Loading...