Jedar Dilamar Vincent Verhaag, Ini Dia Kisah Jedar dari Gagal Nikah Hingga Kekasihnya Dituduh Gay

Khoirotun Nisa
Minggu, 26 September 2021 | 12:43 WIB
 Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag R24/nisa Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag

RIAU24.COM - Kabar bahagia datang dari selebriti dan presenter cantik Jessica Iskandar yang akhirnya kembali menemukan tambatan hatinya. 

Baca juga: Sudah Ratusan Kali Indonesia Minta Hapus Data ke Google, Ini Rinciannya

Melalui akun Instagram @inijedar, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut membagikan momen saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu." Tulis Jedar. 

Jedar juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah dihadirkan sosok pria yang telah memberikannya kebahagiaan.

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love." 

Kabar tersebut tentunya membuat netizen dan penggemar bahagia, di mana sebelumnya Jedar sempat batal menikah dengan Richard Kyle. 

Dilansir dari novagrid.id, Keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan di saat prosesi pernikahan telah di depan mata. Diketahui, keduanya berpisah karena memang sering bertengkar dan sudah tak memiliki rasa cinta lagi. 

Namun, kini kekasih yang baru melamar Jedar, Vincent Verhaag juga pernah diterpa isu tak sedap. 

Dirinya pernah dituduh sebagai seorang gay saat menjalani proses pendekatan dengan Jedar. 

Melalui kanal YouTube KH Infotainment, Jedar membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu. 

"Tadi kan nama kamu sempet kebawa-bawa soal kamu punya pengalaman berhubungan yang aku enggak tau," kata Jedar.

Jedar pun mengaku dirinya tidak mempermasalahkan masa lalu Vincent. Menurutnya, setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman yang tidak terduga.

Baca juga: Inilah Sosok Pria Pemberani, Rela Mati Untuk Menghalau Teroris yang Hendak Meledakan Bom ke Dalam Sebuah Masjid

"Ya namanya pengalaman ya bisa terjadi sama siapa aja," kata Jedar lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...