Alter Ego di Hajar Lagi, Alberttt : Semangat Alter Ego, Lebih Dicari Tau Lagi Patchnya

Fitrianto
Minggu, 26 September 2021 | 13:15 WIB
Portal Kudus - Pikiran Rakyat R24/anto Portal Kudus - Pikiran Rakyat

RIAU24.COM -  Saat ini marak di perbincangkan soal game online. Ditambah lagi sekarang sudah berkembang yang nama nya esport ( olahraga elektronik ). Dari banyak jenis game yang berada di esport moba menjadi salah satu yang paling banyak di gemari.


Mobile lagend merupakan game moba terlaris di indonesia saat ini. Yang dimana basik mainnya 5 VS 5. Untuk mobile lagend sendiri itu di terbitkan dan dikembangkan oleh moonton. Moonton sedniri sampai saat ini telah membuat turnament terbesar betema MPL.

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun


MPL sendiri telah di buat sejak tahun 2007. Pada tahun 2018 MPL  ID musim pertama resmi digelar dan di ikuti oleh 2000 tim namun yang terpilih hanya 10 untuk melanjutkan ke fase liga.


Sekarang MPL sudah masuk ke dalam season 8. Yang dimana di setiap season telah melahirkan juara dari tim tim yang ada di indonesia. Berjalannya MPL season 1 hingga sekarang menyisakan drama dan rivalitasa dari tim tim yang beradu.


Usai di hantam remuk oleh Bigetro Alpha, kini Aleter Ego harus menerima Kekalahan lagi dari RRQ Hoshi. Raja dari segala Raja julukan RRQ tim yang paling banyak megang Trophy MPL berhasil melumat habis Alter Ego dengan skor 2-0
Setelah kalah dari RRQ, banyak tanggapan netizen dan tim lainnya kepada Alter Ego, yang dimana Alter Ego masih belum bisa mengusai Pacth baru.

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia


Seperti yang juga di sampaikan oleh jungler dari tim RRQ Alberttt. Dalam postingan yang di unggah melalui akun Instagram milik @mpl.id.official, yang dimana setelah pertandingan usai Albertt memberikan saran kepada Alter Ego


“semangat Alter Ego, lebih dicari tau lagi aja Patchnya” ujar Alberttt usai pertandingan. Mengutip dari postingan Instagram milik @mpl.id.official pada (25/09/20210.


Pertandingan di siarkan langsung melalui kanal YouTube YouTube @Mobile Lagend: Bang bang Official pada (14/09/2021) pukul 15.00 WIB


Informasi Anda Genggam


Loading...