Model Asal Amerika Ini Bikin Heboh,  Klaim Telah Berhubungan Seks dengan Tuhan Dua Kali Seminggu

M. Iqbal
Rabu, 29 September 2021 | 12:45 WIB
Model Nita Marie yang mengaku berhubungan seks dengan tuhan R24/ibl Model Nita Marie yang mengaku berhubungan seks dengan tuhan

RIAU24.COM - Seorang model asal Colorado, Amerika Serikat (AS) bernama Nita Marie (45) membuat heboh karena mengaku kerap berhubungan seks bertiga dengan suami dan Tuhan.

Mengutip dari Sindonews.com, dia mengeklaim suaminya tidak selalu sadar bahwa Tuhan telah bergabung dengan mereka di kamar tidur. Dia juga bersikeras aktivitas itu dilakukannya setidaknya dua kali seminggu

Marie sendiri menjadi model yang tenar di platform OnlyFans. Dia mengeklaim bisa merasakan kehadiran Tuhan dalam aktivitas intimnya meski Tuhan tidak muncul dalam bentuk fisik.

"Ketika Anda mengundang Tuhan untuk menjadi bagian dari seks, Anda mengubah tindakan dari sesuatu yang murni fisik menjadi sesuatu yang sakral dan spiritual," ujarnya seperti diberitakan The Mirror, Rabu, 29 September 2021.

Baca juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

"Saya telah meminta Dia untuk bergabung dengan saya dan suami saya sejak pertama kali kami bercinta," kata dia. "Tidak ada yang lebih memuaskan daripada ketika Anda mengalami kasih Tuhan kepada Anda sambil menyenangkan pasangan Anda.”

Ini bukan pertama kalinya model tersebut membagikan hubungan dekatnya dengan Tuhan, setelah sebelumnya menjadi berita utama karena mengatakan Tuhan menyuruhnya untuk "terus telanjang"—mengacu pada karier-nya di OnlyFans.

Berbicara tentang bagaimana dia mengundang Tuhan ke tempat tidurnya, Marie menjelaskan bahwa meskipun mungkin terdengar aneh bagi orang yang tidak percaya, dia hanya mengucapkan doa dan kemudian merasakan Tuhan di ruang di sekitarnya.

Disebutkannya, sang suami—yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi—juga tidak selalu mengetahui pihak ketiga.

Baca juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

"Saya berdoa di kepala saya atau dengan suara keras, tidak ada bedanya. Suami saya tidak selalu tahu kapan saya meminta Tuhan untuk menjadi bagian dari percintaan kami—dia tidak akan pernah keberatan," kata dia.

“Cara terbaik untuk menjelaskan bagaimana rasanya mengalami Tuhan saat berhubungan seks adalah perasaan cinta yang murni. Terkadang saya menetapkan niat untuk sesuatu yang ingin saya wujudkan ke dalam hidup saya sebelum saya berhubungan seks dan dengan meminta Tuhan untuk hadir, itu berarti Anda lebih mungkin untuk mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan," jelasnya.

Ibu dua anak, yang berbagi konten seksi dengan satu juta pengikut Instagram-nya, ini juga mengeklaim bahwa memasukkan Tuhan dalam bercinta meningkatkan orgasmenya.

"Setiap kali saya merasakan Dia bersama kami, itu selalu merupakan seks terbaik, begitu intens dan penuh gairah dan cinta," klaimnya.


Nita Marie Tuhan
Informasi Anda Genggam


Loading...