Foto Ahmad Dhani dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Riki Ariyanto
Rabu, 29 September 2021 | 22:04 WIB
Foto Ahmad Dhani dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo (foto/int) R24/riki Foto Ahmad Dhani dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo (foto/int)

RIAU24.COM - Nama mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo sedang ramai dibicarakan. Sebab Gatot Nurmantyo membahas ada dugaan Partai Komunis Indonesia (PKI) mencoba eksis, apalagi dengan hilangnya patung atau diorama AH Nasution, Soeharto, dan Sarwo Edhie Wibowo di Museum Kostrad.

Saat ini juga mulai diramaikan lagi nonton bersama film yang masih menuai perdebatan yaitu tentang pemberontakan G30S/PKI. Film yang dibuat era Orde Baru menceritakan sebagian kisah penculikan jenderal hingga dibuang ke lubang buaya. Termasuk penumpasan PKI oleh TNI dan rakyat.

Terlepas dari itu semua, Gatot Nurmantyo memang dikenal dekat dengan siapa saja. Bahkan musisi Dewa 19, Ahmad Dhani pernah foto bareng Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Foto keduanya diunggah akun IG fans @baladewalegend19. 

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya

Pada foto itu Ahmad Dhani rambutnya masih panjang mengenakan kemeja hitam panjang. Sementara Gatot Nurmantyo masih berdinas saat itu. Hanya saja tidak disebutkan kapan dan dimana foto itu diambil.

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya

Lalu foto itu ramai dikomentari netizen. @nugnoegs: "Hidup TNI, tumpas komunis."

@nanairham: "Mantap Pak De Ahmad Dhani."

@thomaszaditya: "Jos, gas terus biar ada yang kejang-kejang."


Informasi Anda Genggam


Loading...