Kenalkan Semua Agama Kepada Anak-Anaknya, Angelina Jolie : Pilihannya Ada Pada Mereka

Fitrianto
Kamis, 30 September 2021 | 12:31 WIB
The Asian Parent R24/anto The Asian Parent

RIAU24.COM Angelina Jolie merupakan seorang aktris, pembuat film, dan humanitarian berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pernah meraih sebuah Oscar, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, dan telah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Jolie membuat debut layar lebarnya saat masih anak-anak bersama dengan ayahnya, Jon Voight, dalam film Lookin' to Get Out (1982). 

Baca juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Selain karier filmnya, Jolie dikenal karena aksi kemanusiaannya, di mana dia meraih Jean Hersholt Humanitarian Award dan penghargaan kehormatan Order of St Michael and St George (DCMG), dan penghargaan-penghargaan lainnya. 

Sebagai publik figur, Jolie disebut sebagai tokoh paling berpengaruh dan kuat dalam industri hiburan Amerika Serikat. Selama beberapa tahun, dia disebut sebagai wanita paling cantik di dunia menurut berbagai situs media, dan kehidupan pribadinya menjadi subjek publisitas besar. Bercerai dari aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton, dia berpisah dari suami ketiganya, aktor Brad Pitt, pada bulan September 2016. Mereka memiliki enam anak, tiga di antara diadopsi dari luar negeri.

Dengan berbagai karirnya yang begitu cemerlang, ternyata Jolie memiliki fakta unik terhadap anak-anaknya. Terlihat dari kisah yang di unggah melalui akun sosial media Instagram. Dimana postingan tersebut mengisahkan bahwa Jolie memberikan anak-anaknya untuk bisa memilih agama dengan membawanya ke Masjid, Gereja, kuil.

“Brad dan aku membebasakan anak-anak kami untuk menghargai sesama, kami ad injil, Al-Qur’an, semuanya. Kami pun mengajak anak-anak kami ke gereja, masjid, kuil, upacara agama budha, mengajarkan mereka pada semua kepercayaan “ ujar Jolie. Seperti yang di kutip melalui postingan Instagram milik @link_berita (29/09/2021)

@sujuuud__ :” Pluralisme “

@pijatlulurmakasar :” Mantap “

Baca juga: Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 33 Anak Meninggal Dunia

@mintebergolo30 :” Pastinya yang milih islam yang masuk surga “

@mngordi_ :” Semoga masuk kristen semua “

@nitayuniatii :” Woman si adorable “


Informasi Anda Genggam


Loading...