Momen Haru Pria Paruh Baya Makan dari Tong Sampah, Kelaparan Belum Makan Dua Hari, Netizen: Nggak Kuat Sampai Netes Air Mata

Rizka
Kamis, 30 September 2021 | 14:32 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Sebuah video memperlihatkan pria paruh baya tengah mengais makanan dari tong sampah begitu mengiris hati.

Momen ini diabadikan oleh seorang wanita, bahkan ia sampai menangis menyaksikan momen tersebut.

Peristiwa ini terjadi di depan sebuah minimarket dan diunggah oleh akun Instagram @zona_info, Rabu (29/9).

Dalam video, perempuan ini yang datang bersama suaminya langsung menghampiri pria tersebut. Ia bertanya mengapa sang pria sampai mengambil makanan dari tong sampah.

Baca juga: Studi Menunjukkan Mulai Berolahraga Di Usia Tua Ternyata Berefek Seperti Ini Bagi Sel Dalam Tubuh

Ternyata, bapak-bapak itu mengaku dirinya kelaparan. Ia mengatakan belum makan sejak kemarin sehingga terpaksa mencari di tempat sampah.

"Mohon maaf aku sampai gak kuat dan eneg banget ya Allah hu rob. Pas aku tanyain kenapa makan dari sampah, bapaknya bilang laper belum makan dari kemarin," tulis perempuan tersebut.

Perempuan ini langsung menyuruh suaminya membelikan makanan ke dalam minimarket. Sang suami kemudian membeli roti dan air mineral untuk bapak tersebut.

Suara perempuan tersebut sudah hampir menangis. Ia begitu tidak tega melihat nasib bapak-bapak tersebut. Perempuan ini lalu menyuruh suaminya mencarikan nasi.

Saat sang suami mencari nasi, perempuan ini menunggui bapak-bapak tersebut. Pria tersebut tengah makan roti yang diberikan kepadanya dengan lahap.

Perempuan ini juga berjanji akan mengantar sembako ke rumah bapaknya. Ia bahkan mengatakan akan mencari bapak itu lagi sampai ketemu.

"Pak, segera saya antar sembako dan bahan makanan ke tempat bapak ya, pak. Sabar ya pak, saya cari bapak lagi sampai ketemu."

Momen menyayat hati itu langsung mendapatkan perhatian luas warganet. Banyak warganet yang ikut nyesek dan mendoakan bapak tersebut.

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Mendadak, Frustasi Akibat Tak Bisa Bebas Selama Pandemi

"yaa Allah.. ga kuat sampe netes air mata, semoga dilancarkan rezeki org2 baik kalau lihat yg membutuhkan bisa menolongnya, aamiin yaa robbal alamien," tulis @achlalea

"Sumpah aku nangis, masih banyak ternyata yang lebih susah dr aku.," tulis @jhu_wulandarii

"Yaaaa Allah beneran langsung nangis. sesek bgt dada liatnya, langsung ke tampar rasanya, malu ya Allah krn masih suka ngeluh. gak bersyukur msh suka marah sm keadaan pdahal mah diluar sana banyak bgt yg susah. maaaf ya Allah," tulis @Iyann08_


Informasi Anda Genggam


Loading...