Bocah Laki-laki Berumur 2 Tahun Asal Indonesia Meninggal di Rumah Sakit Setelah Jatuh Dari Lantai 10 Sebuah Apartemen di Hong Kong

Devi
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Foto: AsiaOne R24/dev Foto: AsiaOne
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang bocah lelaki berusia dua tahun meninggal di rumah sakit beberapa jam setelah jatuh dari lantai 10 apartemennya di Hong Kong pada Senin (27 September). Penyelidikan awal menunjukkan bahwa anak itu ditinggalkan tanpa pengawasan di rumah di Gedung Man Yuen 19 lantai di Yau Ma Tei pada saat dia jatuh pada pukul 10.11 pagi, kata seorang sumber polisi.

"Penyelidikan menunjukkan ibunya yang berusia 36 tahun meninggalkan rumah sekitar jam 9 pagi ketika dia tidur, mengantar kakak perempuannya ke sekolah dan pergi mendapatkan popok gratis," kata sumber itu.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

"Kami yakin bocah itu bangun dan naik ke dek atas tempat tidur susun, dari mana dia memanjat keluar dari jendela ventilasi dan jatuh dari gedung."

Dia mengatakan mungkin saja bocah itu mencoba mengambil lentera yang tertinggal di kanopi di luar flatnya. Petugas sedang menyelidiki apakah itu mainannya.

Menurut polisi, bocah itu menghantam kanopi lembaran timah di lantai delapan sebelum jatuh ke trotoar. Personel darurat bergegas ke tempat kejadian setelah seorang pejalan kaki menemukan anak laki-laki yang terluka dan memanggil polisi.

Seorang juru bicara polisi mengatakan anak itu dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei, di mana dia meninggal tak lama setelah pukul 18:30. Polisi kemudian menemukan ibunya, seorang warga negara Indonesia yang memegang formulir tanda pengenal, sebuah dokumen identifikasi sementara yang memungkinkan pembawa untuk tetap tinggal di kota.

Baca juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Menurut kepolisian, sang ibu ditangkap karena perlakuan buruk atau penelantaran seorang anak. Hingga pukul 7 malam, dia masih ditahan untuk diinterogasi dan belum didakwa. Petugas dari regu kejahatan distrik Yau Tsim sedang menangani kasus ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...