Mahasiswa BEM Se Riau Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Berdampak Covid-19 Di Pekanbaru

Dahari
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 12:01 WIB
Pembagian sembako BEM se Riau R24/hari Pembagian sembako BEM se Riau

RIAU24.COM -BENGKALIS - Mengatasi soal dampak kesulitan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Corona (Covid-19) di Indonesia tepatnya. BEM se-Riau bersama dengan Polda Riau mengadakan aksi sosial dengan berbagi paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dari segi ekonomi.

Pembagian tersebut berupa bahan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah dipusatkan di kota Pekanbaru.

Aksi sosial berbagi sembako ini dilakukan bersama PTS/PTN se-kota Pekanbaru dengan cara menyisiri jalanan kota Pekanbaru. Pemberian sembako ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada warga yang terdampak agar warga tetap semangat dan optimis mengatasi dampak ekonomi akibat terjadinya wabah pandemi Covid-19.

Baca juga: Membantu Pemerintah, Program TMMD Kodim Bengkalis Juga Menyasar Dalam Kegiatan KB

“Alhamdulillah dengan adanya sinergi ini antara BEM se-Riau dan Polda mudah-mudahan dapat menjadi wasilah/jalan kebaikan bagi sesama. Kami berharap tidak hanya sebatas program berbagi sembako, tetapi dapat terus menjalin sinergi di berbagai program bersama,” ucap Aidil Kharis koordinator Isu BEM se-Riau kepada Riau24.com, Sabtu 2 Oktober 2021.

Menurutnya, dengan situasi seperti sekarang, kebutuhan sembako menjadi sangat penting, terlebih bagi masyarakat yang memang kurang mampu dan memiliki ekonomi menurun semenjak terjadinya pandemi covid-19. 

Baca juga: Cegah Abrasi, Siswa Madrasah Aliyah Nurul Hikmah Bersama Pemdes Tenggayun Tanam Mangrove

“Pemberian sembako ini juga merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya kita selalu mentaati aturan pemerintah untuk bersama melakukan pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan,”ujar Ketua DEMA STAIN Bengkalis ini lagi.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...