Berhasil Bikin Repot Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Piala Sudirman 2021, Pesona Cantik Pearly Tan Jadi Sorotan

Rizka
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 22:17 WIB
Pearly Tan [Instagram/@_pearlytan] R24/riz Pearly Tan [Instagram/@_pearlytan]

RIAU24.COM -  Pasangan duet asal Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat perempat final Piala Sudirman 2021. 

Namun semenjak itu, nama Pearly Tan kini tengah menjadi sorotan. Pesonanya dalam memukul kok turut menarik perhatian netizen Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021.

Bagaimana tidak, sejauh ini sektor ganda putri Malaysia tidak cukup menonjol dibanding dengan ganda putri negara lain.

Baca juga: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Indonesia Timnas Thailand Janjikan Bonus Dua Kali Lipat di Piala AFF 2020

Tidak hanya kekuatan sektor ganda putri Malaysia yang menjadi sorotan para pencinta bulutangkis, tetapi juga pesona kecantikan Pearly Tan. Pebulu tangkis cantik kelahiran Kedah, Malaysia itu ikut menjadi sorotan kala bertanding di lapangan.

Paras cantik yang dimiliki oleh Pealy Tan sejalan dengan prestasi yang ditorehkannya. Saat ini, Pearly Tan bersama Thinaah Muralitharan bertengger di peringkat 19 dunia.

Pada pertandingan terakhirnya, Pearly /Thinaah menapaki podium tertinggi di ajang Swiss Open pada tahun 2021. Pada laga pamungkas, mereka berhasil menaklukan ganda putri Bulgaria, Stefani Stoefa/Gabriel Stoefa, dengan skor 21-19 dan 21-12.

Baca juga: Bukannya Bahagia, Pelatih Malah Sedih Egy Maulana Vikri Mengganas Usai Cetak 2 Gol, Kenapa?

Gelar Swiss Open 2021, yang diraih oleh Pearly/Thinaah, merupakan gelar perdana mereka di panggung BWF World Tour 300. Kemenangan itu cukup luar biasa karena saat meraih gelar tersebut, mereka menempati peringkat 30 dunia.

Setelah kemenangan di Swiss Open 2021 ini, Pearly Tan/Thinaah terus meroket hingga menembus peringkat 20 besar dunia Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Pada usianya yang masih terbilang muda, pencapaian tersebut tentu menjadi hal membanggakan bagi Pearly Tan.


Informasi Anda Genggam


Loading...