Kerap Diisukan Punya Hubungan 'Gelap' dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Ya, Silahkan

Rizka
Minggu, 03 Oktober 2021 | 19:53 WIB
Arya Saloka [Instagram/@arya.saloka] R24/riz Arya Saloka [Instagram/@arya.saloka]

RIAU24.COM -  Pesinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sukses membuat sinetron Ikatan Cinta jadi disukai banyak orang. Bahkan tak ayal akting mereka berdua malah mengundang gosip soal hubungan di luar lokasi syuting.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat tak canggung menunjukan keakrabannya di dalam sebuah sesi photoshoot.

Dibalut dress berwarna putih, Amanda Manopo tampil dengan elegan dengan memperlihatkan bagian pundak dan kaki jenjangnya.

Baca juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Di balik riasan dan busana yang ciamik, Arya Saloka dan Amanda justru mengejutkan netizen dengan pose yang cukup sensual.

Meski begitu Arya Saloka tak mau terlalu pusing memikirkan gosip soal hubungan dengan Amanda. Ia merasa tak bisa melarang setiap orang untuk berkomentar apalagi di media sosial.

"Ngapain aja mah silahkan, gue mah nggak ambil pusing. Ya itu hal yang wajar ya, mau gimana, kita menanggapinya biasa-biasa aja, nggak usah terlalu dipikirkan dan dibikin heboh, dosa ditanggung sendiri," kata Arya dikutip dari Insert.

Arya Saloka mengaku hanya bekerja secara profesional demi menafkahi keluarga ketika beradu akting mesra dengan Amanda di sinetron.

"Gue kerja cari uang, gue cari duit buat keluarga gue, gue nggak kasih makan mereka, mereka juga nggak kasih makan gue, yang dukung terima kasih banyak, yang nggak dukung ya nggak apa-apa," kata Arya.

Baca juga: Pantai Negara ini Pernah Diselimuti Dengan Es Berbentuk Telur

Arya Saloka memang sadar betul bahwa setiap orang bebas menyampaikan pendapat di negara demokrasi. Namun, ia merasa bahwa setiap pendapat harus ditempatkan secara tepat dengan batasan yang sewajarnya.

"Kita manusia hidup tidak bisa menyenangkan hati semua orang. Jadi, kalau buat mereka itu happy, ya, silakan, kerjakan. Dosa ditanggung sendiri. Yang paling bener, ya, harus mawas diri aja," ujar Arya Saloka.


Informasi Anda Genggam


Loading...