Pria 34 Tahun Tiba-tiba Naik ke Atas Bus Sekolah dan Menikam Supir Tepat di depan 35 Siswa

Amerita
Senin, 04 Oktober 2021 | 09:34 WIB
Richard Lenhart R24/ame Richard Lenhart

RIAU24.COM - Seorang pria Washington dengan fatal menikam seorang sopir bus sekolah di depan 35 anak tanpa alasan yang jelas.

Departemen Kepolisian Pasco mengatakan bahwa Joshua Davis (34) kini berada di balik jeruji besi di Penjara Franklin County atas tuduhan pembunuhan 24 September terhadap Richard Lenhart (72). 

Baca juga: Karena Disenggol, Pria di Jember Dianiaya, 4 Orang Jadi Tersangka


Menurut pihak berwenang, Lenhart baru saja menjemput sekitar 35 siswa dari Sekolah Dasar Longfellow ketika Davis mendekati bus sekolah yang sedang keluar.

"Sopir bus membuka pintu, mungkin untuk melihat apa yang diinginkan pria itu, dan pria itu masuk, dengan tangan kosong, untuk menanyakan apakah bus itu menuju Jalan 100," kata pihak berwenang.

Tetapi ketika Lenhart memberi tahu Davis bahwa bus itu tidak menuju Jalan 100, Davis diduga mengeluarkan pisau dan mulai menikam pria berusia 72 tahun itu.

Baca juga: Tragis, di Hari Guru Nasional, Empat Pelajar di Depok Justru Tertangkap Polisi Bawa Pedang dan Golok untuk Tawuran


Selama serangan itu, Lenhart melepaskan kakinya dari rem, menabrakkan bus di tempat parkir sekolah. Anak-anak di bus menyaksikan serangan itu meski tidak terluka secara fisik.

Lenhart dinyatakan meninggal tak lama setelah sampai di rumah sakit. Davis, sementara itu, diduga melarikan diri dari tempat kejadian dengan sebuah truk yang diparkirnya di sepanjang jalan beberapa saat sebelum serangan. Dia akhirnya kembali ke tempat kejadian dan ditahan.

Motif penikaman masih belum diketahui. Masih belum jelas apakah kedua pria itu saling mengenal sebelum serangan itu.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...