Video Mengerikan, Geng Kartel Narkoba Rekam dan Pamerkan Pembunuhan Eksekusi Massal Saingan Mereka

Amerita
Senin, 04 Oktober 2021 | 09:48 WIB
Twitter R24/ame Twitter

RIAU24.COM - Video mengejutkan datang dari anggota kartel Meksiko yang tampak berbaris berlutut, menunggu untuk dieksekusi bergiliran oleh geng saingannya.

Video, diposting ke media sosial oleh anggota Los Tlacos menunjukkan sekitar 20 pria yang mengaku anggota La Bandera, bagian dari kartel Guerreros Unidos disandera.

Baca juga: Kisah Pilu Jessa, Dijual Keluarganya Sejak Bocah untuk Dijadikan Budak Seks


Rekaman pembantaian itu merupakan bagian dari meningkatnya kekerasan di negara bagian Geurrero, Meksiko selatan.

Dia dengan kasar menjambak rambut mereka dan mengarahkan pistol ke wajah mereka sambil menginterogasi mereka, menanyakan nama mereka dan informasi lainnya. Di sekeliling orang-orang itu adalah antek-antek Los Tiacos bersenjata lainnya.

"Di Meksiko, para penjahat memamerkan korban mereka, tersangka penjahat lainnya, dan bahkan merekam eksekusi mereka," tulis seorang reporter di Twitter.

Baca juga: Diduga Kesal Musik Terlalu Keras, Dua Bule Inggris Disabit di Thailand


Iguala sudah lama berkutat dengan kekerasan geng narkoba. Pada 2014 lalu, polisi yang bekerja untuk salah satu geng menculik 43 siswa dari perguruan tinggi guru setempat dan menyerahkan mereka ke geng, yang tampaknya membunuh mereka.

Pada hari Jumat (1/10), empat orang dilaporkan tewas di Iguala sehubungan dengan kekerasan geng. Jaksa penuntut negara bagian mengatakan bahwa para korban terkait dengan geng kriminal lokal yang dikenal sebagai “The Flag.”

 


Informasi Anda Genggam


Loading...