Bercerai Dari Pengusaha Asal Indonesia dan Alami Kesulitan Keuangan, Sosialita Cantik Internasional Ini Terpaksa Jual Tas Hermes Miliknya Untuk Kasih Makan Anak

Devi
Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM - Tahukah Anda, ternyata sosialita asal Singapura, Jamie Chua pernah merasakan hidup susah. 

Jamie mengungkap bahwa dirinya pernah terpaksa menjual tas Hermes demi memberi makan anak-anaknya. Dilansir dari  Yahoo! News, usai  bercerai dengan pengusaha Indonesia, Nurdian Cuaca pada tahun 2010 silam, Jamie Chua mengatakan ia berada di titik terendah.

Sosialita 47 tahun ini lantas membagikan kisahnya pada podcast berjudul Beyond the Birkins bersama Paige Parker pada tanggal 20 September 2021 silam.

Baca juga: Korea Utara Minta Warganya Kumur Air Garam dan Konsumsi Obat Tradisional untuk Perangi Wabah COVID-19

Jamie Chua pun mengungkap jika ia pernah menjual koleksi tas Hermes Birkin miliknya demi mendapat uang untuk memberi makan anak.

"Saat perceraianku, aku menjual banyak tas Birkin untuk memberi makan anak-anakku," ungkap Jamie Chua.

Meski harus menjual tas miliknya, Jamie Chua mengungkap bahwa tas Hermes Birkin merupakan salah satu investasi terbaiknya.

Pasalnya, koleksi tas milik Jamie Chua tersebut tetap dihargai mahal. Menurut Business Insider, tas Hermes Birkin dapat berharga USD 9.000 sampai USD 500.000 (Rp129 juta hingga Rp7,1 miliar).

Tak hanya itu, Jamie Chua juga menjelaskan bahwa kekayaan yang dimilikinya tidak semata-mata berasal dari mantan suami.

Sebaliknya, Jamie Chua menegaskan bahwa ia dan mantan suami sama-sama sukses karena kerja keras mereka selama menikah.

Baca juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

"Orang-orang tidak menyadari tantangan yang kami lalui di awal pernikahan dan bahkan setelah bercerai. Aku tetap bekerja keras untuk mempertahankan gaya hidup yang sekarang kunikmati," jelas Jamie Chua.

Jamie Chua menjelaskan bahwa ia dan mantan suami bertemu di sebuah penerbangan. Saat itu, sosialita ini masih bekerja sebagai pramugari.

Saat itu, mantan suami Jamie Chua juga belum kaya raya. Butuh sepuluh tahun sampai keduanya bisa memiliki gaya hidup mewah.

Meski sudah bercerai, Jamie Chua menyebut jika mantan suaminya masih akrab dengan kedua anak mereka yang berusia 26 tahun dan 22 tahun.

Selain menjual tas saat bercerai, Jamie Chua akhirnya memenangkan uang tunjangan sebanyak 450.000 SGD atau Rp 4,7 miliar per bulan untuk merawat kedua anaknya.

Jamie Chua sendiri kini berkencan dengan selebritas Kanada bernama Terence Koh. Selain itu, ia juga memiliki bisnis kecantikan sendiri dan saat ini dikenal sebagai sosialita sekaligus influencer.


Informasi Anda Genggam


Loading...