Dalam Sejarah Serial Anime, 4 Kapten Ini Jadi Pasukan Terbaik, Nomor 1 Diketahui Banyak Orang

Azhar
Rabu, 06 Oktober 2021 | 06:07 WIB
Gojo Satoru dalam serial Jujutsu Kaisen. Sumber: Internet R24/azhar Gojo Satoru dalam serial Jujutsu Kaisen. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Bagi pecinta serial anime tentu ada sebuah plot yang menyajikan sosok figur kapten sampai mentor. Mereka biasanya diciptakan untuk bertanggung jawab memimpin pasukan agar tetap unggul.

Berikut 4 kapten yang disebut menjadi yang terbaik dalam serial anime dikutip dari CBR.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Might Guy - Naruto

Ketika Might Guy mendengar kalau Rock Lee tidak punya ninjutsu atau genjutsu, dia satu-satunya yang masih percaya pada shinobi muda itu.

Dia menjadikan Rock Lee sebagai protege-nya. Dia juga bekerja keras untuk membuat Rock Lee jadi ahli di taijutsu sehingga dia bisa menutupi kekurangannya.

Might Guy pun bisa keras pada Rock Lee. Saat Busur Cunin Exam, dia mendorong Rock Lee untuk tetap berjalan meskipun dia sudah kepayahan. Meski begitu, dia benar-benar peduli pada Rock Lee.

Gojo Satoru - Jujutsu Kaisen

Gojo Satoru punya banyak rencana nyentrik, sedikit penghormatan untuk sesepuh dan kekuatan yang terlalu kuat untuk kebaikannya sendiri.

Aliansinya terkadang dipertanyakan. Sementara, metodenya nyaris selalu dipertanyakan.

Meski begitu, dukungannya untuk murid-muridnya tidak ada tandingannya. Dia bahkan merahasiakan kebangkitan Yuji dari kematian demi melindungi keselamatannya dari penyihir jujutsu yang ingin dia mati.

Pada akhirnya, satu-satunya orang yang sepertinya dipedulikan Gojo, selain dirinya sendiri, adalah para muridnya.

Kakashi Hatake - Naruto

Kakashi Hatake tidak hanya dianggap sebagai salah satu shinobi terkuat di Desa Konoha, tapi juga dianggap sebagai kapten tim yang baik.

Dia melakukan yang terbaik untuk menjaga tiga muridnya, Sasuke, Naruto dan Sakura tetap hidup. Meskipun dia suka pilih kasih saat melatih dan sering telat, dia memandu banyak situasi berbahaya dan menjaga ketiga anak buahnya itu tetap hidup.

Terlebih, kemampuan uniknya membuatnya tetap memeriksa kekuatan iblis Naruto.

Kapten Komandan Yamamoto - Bleach

Kapten Komandan Genryuusai Shigekuni Yamamoto adalah pendiri dan pemimpin Soul Society serta Gotei 13 di Bleach.

Dia sangat kuat, bijaksana dan loyal. Namun, sejumlah metodenya dianggap dipertanyakan. Dia juga sangat taat pada peraturan.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Dia merupakan teladan struktur dan stabilitas, yang penting bagi seorang pemimpin. Dia adalah kapten yang sangat dihormati di antara para kapten.

Dia berusaha melakukan yang terbaik untuk menebus tindakannya di masa lalu dengan bertindak sebagai pilar kekuatan dan stabilitas untuk shinigami saat ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...