Diah Permatasari Main Golf, Makin Mempesona di Usia Setengah Abad, Netizen: Foto Gimana Aja Cantik

Riki Ariyanto
Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:47 WIB
Diah Permatasari Main Golf, Makin Mempesona di Usia Setengah Abad, Netizen: Foto Gimana Aja Cantik (foto/int) R24/riki Diah Permatasari Main Golf, Makin Mempesona di Usia Setengah Abad, Netizen: Foto Gimana Aja Cantik (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Jika selama ini publik mengenal artis Sophia Latjuba dan Donna Harun adalah artis cantik  dan awet muda di usia kepala lima. Tetapi banyak yang mulai lupa Diah Permatasari juga tetap mempesona di usia 50 tahun.

Diah Permatasari populer saat bermain di sinetron 'Simanis Jembatan Ancol' di Tahun 90an. Diah atau DPS kelahiran Surakarta itu memulai karir sebagai model, bahkan pernah meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1989.

Diah Permatasari kerap membagikan foto-foto terbaru dirinya di IG @dps_diahpermatasari yang sudah diikuti 232 ribu followers. Pada beberapa foto Diah terlihat saat berolahraga golf.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Karena Infeksi Paru-Paru, Kenali Penyebab dan Gejalanya

"Gobyos keringat. Sukses itu 1 persen bakat, 99 persen itu keringat," tulis caption @dps_diahpermatasari pada foto dirinya di lapangan golf.

Baca juga: BREAKING NEWS: Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Para netizen atau warganet berikan banyak komentar. Banyak yang takjub pemain Simanis Jembatan Ancol itu tetap awet muda di usia 50 tahun.

@adim165: "Teteh Diah foto gimana aja tetap cantik, emang dasarnya cantik."

@titarnf8899: "Si manis, rambutnya apik."

@fitri_momairaa: "Cantiknya awet asli."

@uut_utami.97: "Cakep parah selalu cantik banget sih mbak."


Informasi Anda Genggam


Loading...