Jadi Brand Ambassador Kesayangan Dior, CEO Dior Sebut Siap Tampung Jisoo BLACKPINK Jika Dipecat YG Entertainment

Khoirotun Nisa
Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:06 WIB
Jisoo Blackpink R24/nisa Jisoo Blackpink

RIAU24.COM - Jisoo BLACKPINK kembali mencuri perhatian publik setelah interaksinya bersama CEO Dior, Pietro Beccari di pertunjukan Musim Semi/Musim Panas 2022 di Jardin des Tuileries di Paris, 28 September lalu. 

Baca juga: Pilu, Ibu Ini Ceritakan Bagaimana Balitanya Mati Lemas setelah Terhimpit Furnitur

Melalui liputan ELLE Taiwan, Jisoo yang sedang menghadiri Dior Fashion Show di Paris ini sempat bercanda dan bersenda gurau dengan CEO Dior, dan menyinggung mengenai ketertarikan Pietro yang siap menerima Jisoo BLACKPINK jika suatu saat dirinya dipecat oleh YG Entertainment. 

Dalam video yang dibagikan ELLE Taiwan, tampak CEO Dior tersebut berbicara sembari menunjukkan senyum ramahnya. 

"Jika YG memecatnya, beritahu saya. Saya siap mengambilnya." Kata Pietro. 

Jisoo BLACKPINK telah terpilih sebagai wajah global Dior sejak Bulan Maret 2021 lalu. Bersama Creative Director Maria Grazia Chiuri, Jisoo BLACKPINK mempertunjukkan koleksi terbaru Dior.

Jisoo BLACKPINK tampil dengan mengenakan gaun bermotif Yunani Kuno dari look number 66 koleksi Dior Resort 2022 dan dipadankan dengan tas Dior yang mengkilat.

Baca juga: Ibu Ini Ceritakan Bagaimana Bayinya Tak Sengaja Telan Baterai Kancing, Peringatkan Para Orang Tua

"Duta besar global Dior yang baru untuk Fashion dan Kecantikan, Jisoo, secara khusus mewujudkan modernitas dan kreativitas House dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi untuk #DiorFall21 oleh penyanyi Korea yang juga menjelma riasan Peter Philips."


Informasi Anda Genggam


Loading...