Ketua Forki Riau Parisman Ihwan Lepas Keberangkatan Atlet Forki Untuk PON XX Papua

Riko
Kamis, 07 Oktober 2021 | 13:03 WIB
Ketua Forki Riau Parisman Ihwan Lepas Keberangkatan Atlet Forki Untuk PON XX Papua R24/riko Ketua Forki Riau Parisman Ihwan Lepas Keberangkatan Atlet Forki Untuk PON XX Papua

RIAU24.COM - Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Provinsi Riau Parisman melepas altet Forki untuk bertanding di PON  XX Papua  di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Kamis 7 Oktober 2021.

Baca juga: Cerita Sepak Bola Pantai Gading Libatkan 10 Dukun

Kepada wartawan, Parisman mengatakan dari beberapa event PON ini adalah yang pertama kalinya Forki mengutus atlet di ajang PON XX Papua.

Iwan Fatah sapaan Parisman berharap atlet Forki bisa mengharumkan Riau dengan mendapatkan yang terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

"ini adalah pertama kalinya dalam beberapa event PON kebelakang Forki Riau mengutus atlet nya untuk mengikuti ajang PON ini, tentunya kami berharap yang terbaik yang bisa di berikan oleh atlet kita,"kata Parisman.

Parisman menerangkan, jelang keberangkatan para atlet Forki telah melakukan persiapan dengan melakukan latihan rutin dan tambah. Hal ini dilakukan agar para atlet lebih siap dalam menghadapi PON XX di Papua.

"Beberapa persiapan sudah dilakukan jauh jauh hari ada beberapa latihan tambahan juga yang di masukkan ke dalam porsi latihan atlet kita, kita akan melakukan yang terbaik, kita akan tetap memperjuangkan medali tapi hasilnya tidak ada yang bisa menduga, yang penting kita harus punya mental petarung dulu, bertarung dulu berikan yang terbaik menang atau kalah urusan belakang, kita datang ke Papua dengan persiapan yang terbaik, Insyaallah kita akan dapat hasil yang terbaik pula,"pungkasnya.

Baca juga: Hadir di Piala Presiden Esports 2022 Tim Baru Bertajuk WORLD


Informasi Anda Genggam


Loading...