Selalu Terlihat Harmonis di Media Sosial, Shandy Aulia Dikabarkan Akan Bercerai

Devi
Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  SHANDY Aulia dan David Herbowo diisukan bercerai. Shandy Aulia bahkan terciduk menghapus status 'Istri' dari bio Instagramnya serta tak lagi pamer kemesraan dengan David Herbowo.Dugaan itu muncul setelah Shandy diduga mengubah keterangan bionya. Tak tercantum kata wife yang dulu jadi ciri khas Shandy. Tak cuma itu, Shandy juga sudah tak pernah lagi foto bersama David.

Instagramnya lebih banyak diisi kegiatan endors ataupun momen spesial bersama Claire. Netter pun kepo soal rumor seputar Shandy dan David. Hal ini memicu teori dari netizen soal dugaan keretakan rumah tangga hingga pemicunya. Unggahan terakhir Shandy Aulia di Instagram jadi sorotan.

Biasa pamer foto keluarga lengkap, kali ini Shandy hanya foto berdua dengan putrinya, Claire Herbowo, dengan busana kembar. Caption foto Shandy Aulia pun menjadi sinyal bahwa dirinya diduga rumah tangganya retak.

Baca juga: Inilah Barang Pribadi Soekarno yang Dibagi-Bagikan Kepada Wartawan Sebelum Masa Jabatannya Selesai

Shandy menuliskan caption yang menyentuh, "Just two of us (hanya kita berdua)."

Dilanjut dengan unggahan keterangan foto tentang kehidupannya di setiap musim yang berbeda. 

"Memang tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang," ujarnya dikutip dari laman Instagram @shandyaulia.

Sekadar informasi, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah di 2011. Selama 9 tahun menikah, Shandy dan David dikaruniai bayi perempuan cantik, Claire Herbowo. 

Meski dikenal sebagai couple goals, seorang netter nyeletuk tentang kehidupan Shandy dan David yang sesungguhnya. Muncul isu kalau Shandy masih belum diterima oleh pihak mertua yang merupakan keluarga tajir pemilik bisnis batubara.

Baca juga: Aneh Tapi Nyata, Sepasang Suami Istri Berkulit Hitam dikaruniai Bayi Berkulit Putih Dan Pirang

"Mbak SA???? semoga feeling aing 3th lalu salah yah...," ujar netter. "Spill mbak, Mksdnya feelingnya apa sejak 3 tahun lalu itu," ujar netter lainnya. "Yah feeling mau end, cuman waktu itu kek ga mungkin lah yah entah tiap liat postingan artis2 yg romantis2nya ga natural mesti krasa aja...," tutur netter.

"Lelahh kali mbak..bertahun tahun nikah,mertuanya masih aja social&physical distancing. apalagi dengan segala kontroversi gaya parentingnya si momy..makin extended dah distancingnya ????," celetuk seorang netter.

"Dari kluarga cewek / cowoknya mbak ??" tanya netter. 

"Dari keluarga suaminya," ujar seorang netter.
 


Informasi Anda Genggam


Loading...