Jumat Berbagi Partai Golkar Dari Kota Bengkalis Akan Menuju ke Desa Desa

Dahari
Jumat, 08 Oktober 2021 | 13:14 WIB
Jumat berbagi DPD II partai Golkar Bengkalis R24/hari Jumat berbagi DPD II partai Golkar Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sesuai program Jumat berbagi terus dilakukan DPD II partai Golkar Kabupaten Bengkalis. Hal itu dilaksanakan pengurus golkar semenjak beberapa pekan terakhir.

Seperti disampaikan Bendahara DPD II partai Golkar Ricki Valentino SE, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

"Alhamdulillah ini minggu yang kesekian kalinya seperti biasa partai golkar melakukan kegiatan rutin Jumat Golkar berbagi berupa nasi kotak,"ungkap Ricki Valentino.

Pada jumat berbagi kali ini, ungkap Ricki pembagian nasi kota tersebut masih diseputaran wilayah Bengkalis kota.

"Kegiatan hari ini berjalan lancar, adapun titik pembagian jumat berbagi program partai golkar Bengkalis masih di seputaran Bengkalis kota, dimulai dari pelabuhan pasar terubuk. Dimana para pekerja buruh sedang bekerja bongkar muat barang dari kapal kargo,"ujarnya lagi.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Dari pelabuhan pasar terubuk, kemudian tim bergerak ke jalan jalan diseputaran areal kota Bengkalis dengan sasaran pekerja tukang parkir dan tukang becak.

"Saat pembagian nasi ke tukang parkir dan tukang becak, masyarakat sekeliling lokasi juga mendapat pembagian. Disamping itu, minggu selanjutnya kita dari pengurus partai golkar Bengkalis dengan program jumat berbagi akan bergerak ke desa desa,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...