Aneh! Pria Ini Sengaja Menenggelamkan Mobilnya Ke Sungai Hanya Untuk Mengisi Radiator Dengan Air

Devi
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 09:20 WIB
Foto : IndiaTimes.com R24/dev Foto : IndiaTimes.com

RIAU24.COM - Seorang pria di Washington AS dilaporkan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia sengaja menenggelamkan mobilnya di sungai sehingga dia bisa mengisi radiatornya dengan air. Kru darurat merespons setelah menerima telepon dari beberapa penduduk setempat yang melaporkan melihat SUV Chevrolet biru di perairan Sungai Yakima, Newsweek melaporkan. 

Setibanya di tempat, deputi dari Kantor Sheriff Kabupaten Yakima dilaporkan menemukan kendaraan di dalam air dan pemilik mobil di dekatnya. Petugas darurat kemudian menarik mobil keluar dari sungai.

Baca juga: Pakar Ini Beberkan Varian Corona Terakhir: Bukan Omicron

Menurut berbagai laporan, pihak berwenang mengatakan bahwa pemilik mobil mengatakan kepada polisi bahwa dia sengaja mengemudikan kendaraan ke sungai pada Selasa pagi sehingga dia bisa memasukkan air ke radiatornya setelah dia mengganti termostat.

Tidak jelas apakah ada tuntutan yang akan diajukan terhadap pengemudi SUV tersebut.  

Baca juga: Bella Hadid Ungkap Fakta Dibalik Potret Mata Sembab Berlinang Air Mata di Instagram

Dalam insiden yang tidak terkait yang terjadi pada tahun 2019, seorang pemuda di Haryana yang telah menerima BMW untuk ulang tahunnya yang ke-22 mendorongnya ke sungai karena dia menginginkan Jaguar. 

Polisi berhasil menemukan BMW dari sepetak rumput tinggi yang ditambatkan, karena para pejabat mengatakan pemiliknya sengaja mendorong mobil barunya ke kanal setelah menerimanya dari ayahnya, yang diyakini sebagai pemilik tanah lokal yang makmur.


Informasi Anda Genggam


Loading...