Viral! Video Goyangan Gisella Anastasia Berdurasi 22 Detik Bikin Heboh Warganet

Devi
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:36 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia kembali menghebohkan publik dengan videonya.  Kali ini para warganet dibuat melongo dengan aksi Gisel yang sedang asik dan sangat lihai bergoyang.

Mantan istri dari Gading Martin itu terlihat sangat fasih bergoyang sambil mengikuti alunan lagu yang dia pasang.

Dilansir dari PosKota, terpancar juga aura yang sangat ceria dari wajah wanita cantik berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

Bahkan video Gisel bergoyang itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat likes lebih dari 160 ribu. Ribuan warganet juga terlihat ikut meramaikan video tersebut karena terlihat sudah ada lebih dari 9 ribu kali. Video goyangan Gisel berdurasi 22 detik itu juga terlihat sudah dibagikan sebanyak 1,036 kali.

Gisel tampaknya memilih lokasi ruang tamu disebuah rumah untuk dijadikan set tempat dia bergoyang.

Akan tetapi sebenarnya apa yang dilakukan Gisel sampai-sampai mau bergoyang selama 22 detik?

Ternyata Gisel melakukan goyangan yang sangat lihai itu untuk mempromosikan suatu usaha yang dimiliki oleh dirinya dan juga sang kekasih, yakni Wijin Saputra.

Dalam video yang diunggah oleh Gisel di akun TikToknya, dia menggunakan pakaian serba putih yang sedikit diperpadukan dnegan warna hitam.

Ibunda dari Gempita Nora Marten itu tak lupa memasang lagu berjudul Love Nwantiti yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Nigeria, Ckay. Namun lagu tersebut sudah di remix seperti yang sudah viral saat ini di platform TikTok.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

“Laper? Bingung mau makan apa? Aku kasih ide ya… Makan RAKOES aja, nasi goreng sasa sambal matahnya uenak pol! Info selengkapnya cek aja IG: @RAKOES.INDONESIA,” tulis Gisel di dalam video tersebut.

Setelah video itu masuk halaman rekomendasi atau halaman awal (FYP) dari para pengguna TikTok, langsung saja banyak warganet yang memberikan komentar yang beragam.

“Sehat selalu mbak Gisel, semua manusia ga ada yang smepurna. Bisa melakukan kesalahan dalam bentuk apapun. Semoga belajar dari kesalahan dan menjadi baik,” ujar salah seorang warganet.

“Bajunya bagus banget, beli dimana? Semangat ya,” sahut warganet yang lain.

“Semangat de… Tuhan Yesys pasti sellau bersamamu. Terus berkarya yah,” komentar warganet lain.


Informasi Anda Genggam


Loading...