Kejar Anjing Tetangga ke Hutan, Bocah 3 Tahun Hilang dan Tak Bisa Ditemukan

Amerita
Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:37 WIB
Christopher Ramirez R24/ame Christopher Ramirez

RIAU24.COM - Sudah tiga hari sejak Christopher Ramirez (3) menghilang dari rumahnya setelah mengejar anjing tetangga ke hutan.

"Pencarian kami sayangnya terhenti," kata Sheriff Grimes County, Donald Sowell, saat konferensi pers pada Jumat (8/10).

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi


"Saya akan jujur ​​dengan kalian, saat ini saya tidak memiliki petunjuk untuk diberikan. Kami tidak memiliki petunjuk untuk melanjutkan."

Sowell juga mengatakan bahwa mereka memperluas area pencarian.

Christopher menghilang dari rumahnya di Plantersville, Texas sekitar pukul 13:30 hingga 14:00 setelah tiba di rumah bersama anggota keluarga dari tamasya.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV


Ketika ibu dan nenek Christopher sedang membongkar barang-barang dari kendaraan mereka, bocah itu melihat anjing tetangga dan mengikuti anjing itu ke hutan.

Dua menit berlalu, ibunya, Arcaeli Nunez, menyadari putranya tak ada di tempat. Dia pergi mencarinya, ke jalan, meneriakkan namanya, tetapi tidak menemukan putranya.

Ketika seorang tetangga memberi bahwa dia melihat Christopher mengejar seekor anjing di jalan, Nunez pergi ke arah itu, memanggil namanya, tetapi tetap tak ada jawaban.

Anjing itu kembali, tapi Christopher tidak.
 


County
Informasi Anda Genggam


Loading...