Wanita Berusia 20an Diperkosa di Halaman Gereja pada Dini Hari, Polisi Luncurkan Penyelidikan Menyeluruh

Amerita
Senin, 11 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Ilustrasi R24/ame Ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang wanita berusia 20an diperkosa di depan halaman Gereja St Mary tepatnya di pusat kota Aylesbury, Buckingham, pada Minggu (10/10).

Serangan itu berlangsung sejak 05.30 hingga 06.15, dan korban menelepon polisi pukul 06.40.

Baca juga: Kuasa Hukum Bos PT WBN - TGP Nilai Dakwaan JPU Tidak Sah


Kepolisian Thames kini mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan insiden itu, termasuk si pria tersangka utama yang identitasnya belum diketahui.

“Kami berada dalam tahap awal penyelidikan ini dan sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi,” kata petugas investigasi senior, Inspektur Detektif Jason Simpson dari Force CID.

“Saya mengimbau siapa pun yang berada di sekitar Gereja St Mary atau jalan-jalan yang berdekatan pada dini hari ini untuk menghubungi Polisi Lembah Thames jika Anda yakin menyaksikan sesuatu yang dapat membantu penyelidikan ini,” tambahnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Bos PT WBN - TGP Nilai Dakwaan JPU Tidak Sah


Pelaku digambarkan sebagai pria Asia, berusia sekitar 30-an. Dia segera meninggalkan TKP setelah selesai menyerang korban.

Belum diketahui apa yang dilakukan si wanita di halaman gereja dan bagaimana serangan itu terjadi, korban kini didampingi secara psikologis sementara polisi meluncurkan penyelidikan menyeluruh. 


Informasi Anda Genggam


Loading...