Dikabarkan Pingsan Saat Manggung, Lesti Kejora Bantah Ngeprank, Netizen Sebut Begini

M. Iqbal
Senin, 11 Oktober 2021 | 11:50 WIB
Lesti Kejora R24/ibl Lesti Kejora

RIAU24.COM Lesti Kejora membuat heboh di media sosial. Itu karena Lesti Kejora dikabarkan pingsan saat manggung. Di video itu, Lesti terlihat pingsan saat acara resepsi pernikahan di Cilegon, Banten pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dilansir dari Sindonews.com, beruntung sang suami, Rizky Billar sigap memeluk Lesti saat pingsan. Video itu sontak menuai reaksi netizen. Sebagian netizen beranggapan bahwa hal itu hanyalah prank semata.

Namun, dia membantah anggapan tersebut. Pernyataan ini disampaikan Lesti dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip.

Baca juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

"Ih mana ada prank," ujar Lesti Kejora, Senin, 11 Oktober 2021.

Menurut Lesti, awalnya Billar memang berniat untuk melakukan prank terhadap pengantin. Namun niat itu pun urung, lantaran dirinya yang lebih dulu jatuh pingsan.

"Jadi tadinya kaka itu mau ngeprank pengantin, karena dede kan ceritanya nggak pamit pas udah selesai, nggak kuat tuh," ujar Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung, tiba-tiba dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing tuh, terus jatuh, blackout," sambung Rizky Billar.

Baca juga: Pantai Negara ini Pernah Diselimuti Dengan Es Berbentuk Telur

Penjelasan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka memberikan kritik pedas pada pasangan itu, namun ada juga netizen yang prihatin dengan keduanya.

"Klo pingsan beneran tuh tangan jatoh lemes kg malah remes baju mon map klo salah cz w sering pingsan yg bener² jengkang kejedot kebentur sakiiit udahan nya," tulis netizen.

"Jd kurang respect lg sama mereka .terlalu banyak drama nya," kata netizen.

"Ya Allah salah apa sih mereka di hujat trs kasihan mereka juga manusia biasa," komentar netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...