Mengenaskan, Minubus Tertimpa Longsoran Batu Besar Mengakibatkan 1 Orang Harus Kehilangan Nyawa

Fitrianto
Senin, 11 Oktober 2021 | 14:04 WIB
WallpaperBetter R24/anto WallpaperBetter

RIAU24.COM -  Beredar sebuah postingan di sosial media Instagram yang menggegerkan warga net. Dalam postingan tersebut melihatkan bahwa ada satu minibus yang mengalami tragedi mengerikan, dimana dalam postingan tersebut menjelaskan bahwa ada minibus yang hancur karena terkena longsoran batu besar.

Mobil minibus tertimpa batu saat melintas di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di daerah Tubo, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (8/10/2021).Mobil Xenia dengan nomor polisi B 2352 SQE itu ditumpangi oleh tiga orang.

"Daerah situ memang sedang dalam proyek pengerjaan, tapi saat mobil Xenia ini lewat pekerjaan dihentikan karena hujan," kata pengendara mobil yang berada di lokasi, Hasri Jack, melalui sambungan telepon, Jumat (8/10/2021). Mengutip dari postingan akun Instagram milik @link_berita

Mobil Xenia tersebut berisi tiga orang yakni suami, istri dan anak umur kisaran dua tahun. Saat ini, pemilik mobil dilarikan ke Rumah Sakit Majene.

"Pas lewat ini mobil Xenia, jatuh itu batu besar dari atas. Langsung menghantam bagian atap mobilnya," ungkap Hasri.

Baca juga: Selain Debut di Busan, Film Penyalin Cahaya Borong 12 Piala Citra Di Festival Film Indonesia

Pemilik mobil terkena batu yang jatuh dari atas tebing. Termasuk juga anaknya kena batu dan dibawa ke rumah sakit di Majene.

"Langsung dievakuasi dan pak bupati hingga wakil bupati tadi sudah ada di sini," tandasnya.

Postingan yang menjelaskan bahwa minibus yang tertimpa longsoran batu besar tersebut dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @link_berita (10/10/2021).


Informasi Anda Genggam


Loading...