Sudah Mengantongi Bukti, Dhena Devanka Hubungi Suami Selingkuhan Jonathan Frizzy: Kita Sama-sama Mengetahui

Rizka
Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:11 WIB
Dhena Devanka [Instagram/@dhenafrizzy] R24/riz Dhena Devanka [Instagram/@dhenafrizzy]

RIAU24.COM -  Hubungan Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka semakin runyam. Dhena menyebut suaminya itu pernah berselingkuh pada 2016.

Kini keduanya sama-sama menyerang satu sama lain dan mengeluarkan bukti yang dimiliki masing-masing.

Dhena yang dulu bahagia mencintai Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) kini harus merelakan suaminya pergi. Ia mengaku ikhlas melepas Ijonk demi kebahagiaan sang aktor.

Baca juga: Tepis Isu Minyakita Stop Produksi, Zulkifli Hasan: Sekarang Jadi Favorit, Barangnya Laris

Terlebih usai Dhena mengetahui pria yang dicintainya memiliki hubungan dengan wanita lain. Dan wanita itu ternyata telah bersuami.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu," kata Dhena dikutip dari InsertLive.

Untuk mengetahui lebih jauh soal hubungan Ijonk dan selingkuhannya, Dhena mengaku telah menghubungi suami dari sang wanita yang sama-sama mengantongi bukti perselingkuhan.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Keputusan Dhena menceraikan Ijonk bukanlah yang ia inginkan.

Baca juga: Dipanggil Jokowi, Surya Paloh Belum Ungkap Hasil Pertemuannya ke Internal NasDem

"Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it,s okay, kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," ungkap Dhena.

Bercerai adalah jalan terakhir yang terpaksa dipilih Dhena dengan ikhlas karena merasa ini jalan terbaik. 

"Tapi kalau dia bahagia, i will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...