Anak Bujangnya Tolak Rapikan Kamar yang Seperti Kapal Pecah, Ibu Cerdik Ini Berhasil Mengakalinya, Hasilnya Sempurna

Amerita
Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Sumber: Facebook R24/ame Sumber: Facebook

RIAU24.COM - Sue adalah seorang ibu berusia 51 tahun asal Melbourne, Australia. Dia mengaku sangat frustasi melihat kamar putranya, Lachlan, yang seperti kapal pecah.

Dia sudah berusaha memberi tahu anak bujangnya untuk membersihkan kamarnya, namun alih-alih didengarkan, omelan Sue kerap diabaikan.

Baca juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor


Lalu Sue menceritakan keluh kesahnya pada sang kakak, bibi Lachlan. Sang bibi menyuruh Sue untuk meminta pertolongan Uncle Ben. 

Uncle Ben adalah merk produk beras yang rendah lemak, tersedia dalam beras putih dan coklat.

Atas saran sang kakak, Sue menggunakan beras dari Uncle Brown untuk menipu Lachlan agar berpikir kamarnya dipenuhi kotoran tikus. 

Baca juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer


Dia menabur sejumlah beras coklat di sekitar kamar Lachlan, agar tampak seperti kotoran tikus memenuhi setiap sudut ruangan.

Akhirnya, tiga hari berselang, Lachlan yang mulai menyadari kehadiran 'kotoran tikus' mulai merapikan kamarnya, menaruh pakaian kotor pada tempatnya, dan membuang sampah-sampah yang berserakan.

"Awalnya saya tak mengerti apa yang dia (sang kakak) bicarakan, namun saya mencobanya. Saya memilih nasi kehitaman agar terlihat seperti kotoran tikus," ujar Sue.

Membanggakan keberhasilannya, Sue mengunggah kisahnya di laman Facebook pribadi. Unggahannya itu sudah disukai lebih dari 60.000 pengguna. 


Informasi Anda Genggam


Loading...