Dihujat Netizen Karena Menghina Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf, Tapi Ini yang Akan Dilakukan Keluarga Sang Kakek

Devi
Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:42 WIB
Foto : Suara.com R24/dev Foto : Suara.com

RIAU24.COM -  Usai membuat kehebohan di media sosial, Baim Wong akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu dituliskan Baim secara terbuka di akun Instagramnya. Lewat foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, yang baru lahir, Baim menyadari bahwa seiring dengan kelahiran sang putra, Baim mendapat teguran dari Allah. Ia mengaku bersyukur masih diberi teguran.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

Baim kemudian meminta maaf kapada kakek Suhud. Ia juga berharap bisa bertemu dan meminta maaf langsung kepada kakek Suhud.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..
Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..," imbuhnya.

Baca juga: Soal Mau Punya 11 Anak, Ini Jawaban Terbaru Atta Halilintar

Dilansir dari Suara.com, Youtuber 40 tahun itu menegaskan bahwa kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong bukan membawa kesialan baginya. Justru sebaliknya, Kenzo justru membuat Baim lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku," tutupnya.

Postingan Baim itu langsung disambut baik oleh para netizen. Banyak yang salut dengan kerendahan hati Baim Wong yang meminta maaf kepada kakek Suhud.

Baca juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Terbaru, Netizen: Makin Tirus, Ini Baru Maco

Sementara itu, anak-anak Suhud malu dan tak terima ayahnya dianggap pengemis oleh Baim Wong. Anak-anak Kakek Suhud pun meminta Baim untuk menghapus video tentang ayahnya di YouTube.

"Ya karena dari anak-anaknya, nggak mau bapaknya diolok-olok sebagai pengemis. Karena bapaknya memang bukan pengemis," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021) usai menemui Kakek Suhud.

Nikita Mirzani sendiri ikhlas membantu Kakek Suhud karena kasihan. Ia tak bisa membayangkan andai Kakek Suhud adalah ayah kandungnya.

Selain memberi bantuan materi, Nikita Mirzani juga akan mendukung Kakek Suhud apabila sampai melaju ke jalur hukum. Hal itu dilakuakan Niki karena ia sadar, Kakek Suhud maupun anak-anaknya tak memiliki kekuatan untuk melawan Baim Wong.

"Sayangnya bapak itu tidak ada power kan, dan keluarganya juga bukan dari keluarga berada. Jadi dia cuma bisa mengikhlaskan saja segala sesuatu yang dibuat sama Baim. Dan Baim juga bilang kan di klarifikasinya bahwa dia tidak menyesali atas perbuatannya. Luar biasa sih buat gue," imbuh Nikita Mirzani.


Informasi Anda Genggam


Loading...