Empat Kasus Cinta Terlarang Menantu Dengan Mertua, Pernah Terjadi di Pekanbaru, Hingga Ada yang Sampai Hamil

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:23 WIB
Empat Kasus Cinta Terlarang Menantu Dengan Mertua, Pernah Terjadi di Pekanbaru, Hingga Ada yang Sampai Hamil (foto/int) R24/riki Empat Kasus Cinta Terlarang Menantu Dengan Mertua, Pernah Terjadi di Pekanbaru, Hingga Ada yang Sampai Hamil (foto/int)

RIAU24.COM - Perselingkuhan menantu dan mertua beberapa kali pernah pernah terjadi di Indonesia. Bahkan satu di antara kasus selingkuh itu berlokasi di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kasus pertama perselingkuhan suami berinisial SP (26) yang tega berselingkuh dengan ibu mertuanya. Kejadian itu terungkap oleh istri SP sendiri pada Maret 2017.

Dilansir dari Okezone, saat itu, DR (21) sedang mencari sang suami tetapi dia tidak menemukan dimana pun. Kecurigaan mengarah ke rumah ibu kandungnya sebab dia sering melihat ibunya berduaan dengan suaminya.

Baca juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Terbaru, Netizen: Makin Tirus, Ini Baru Maco

Peristiwa ini terjadi Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau. Saat sampai di rumah ibunya, kecurigaan DR makin menjadi ketika dia melihat sandal suaminya di depan pintu.

Saat pintu berhasil dibuka, SP dan sang ibu kedapatan sedang berhubungan intim. DR pun akhirnya melaporkannya ke polisi. Terungkap perselingkuhan itu sudah berlangsung selama 4 tahun.

Baca juga: Sudah Siapkah Ibu-Ibu di Rumah? Harga Minyak Goreng Bakal Tetap Mahal Sampai Tahun...

Kasus kedua, hubungan cinta terlarang terjadi antara menantu dan mertua di Desa Tanawaran, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT. Dampaknya RR (33) sang ibu mertua hamil sampai melahirkan bayi.

Tapi RR membuang bayi itu ke sungai sebab takut hubungan cinta terlarangnya diketahui oleh keluarga. RR yang merupakan ibu mertua sekaligus pembuang bayi berhasil ditangkap pihak kepolisian. Kejadian itu berlangsung Maret 2019.

Kasus ketiga, LD, seorang istri di Kampung Nggalang, Manggarai, Kupang, Nusa Tenggara Timur berselingkuh dengan mertua sendiri. Akibat perbuatannya, dia hamil dan melahirkan seorang anak.

Ironisnya juga LD tega mengubur anaknya yang baru lahir. Pihak bidan yang tahu aksi keji LD kemudian melapor ke polisi. Polisi  datang dan langsung olah TKP. Diketahui suami LD sedang berada di Kalimantan. Peristiwa ini berlangsung September 2020.

Keempat, kasus DN, seorang suami yang nekad berselingkuh dengan mertuanya KN (58). Perselingkuhan DN dan sang mertua terkuak saat istri DN membersihkan rumah.

SP yang merupakan istri DN menemukan pelumas di tempat tidur ibu. Awalnya SP menduga ibunya selingkuh dengan tetangga. Tetapi saat SP pulang ketika usai bekerja, SP memergoki DN di kamar sang ibu tengah melakukan berhubungan intim. SP pun tidak menyangka sang suami berselingkuh dengan ibunya. Peristiwa ini terjadi di Surabaya pada September 2021.


Informasi Anda Genggam


Loading...