Viral di Sosial Media, Kelakuan Bejat Oknum Guru Lecehkan Muridnya

Fitrianto
Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:10 WIB
WallpaperBetter R24/anto WallpaperBetter

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

zzc1

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram ini yang menginfokan bahwa ada kasus dugaan oknum tenaga pendidik tertangkap berbuat pelecehan seksual dengan. Yang dimana terlihat bahwa oknum tersebut memegang bagian dada dari siswa niya.

Oknum Guru SMA Motoling diduga memegang payudara siswa, viral di media sosial Facebook, Senin (11/10/2021) dinihari. Netizen dikejutkan dengan postingan akun FB inisial YBD disalah satu grup komunitas. Disitu, akun YBD memuat dua postingan yang berbeda dengan 4 foto, yang sebagai bukti-bukti dari kelakuan seorang oknum guru SMA Motoling yang diduga memegang payudara siswa ketika Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

Baca juga: Sebelum Prabowo Terjun ke Medan Perang, Soeharto Panggil dan Berikan Kata Sakti Seperti Ini

Kejadian ini terjadi di salah satu SMA MOTOLING

Kejadian dari seorang oknum guru yang melakukan tindakan asusila kepada siswa nya ini di bagikan melalui akun sosial media Instagram milik @link_berita (12/10/2021). Setidaknya postingan ini telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka.

@gabhdm_ :” oh yg digaji pemerintah modelan begini ternyata haha “

@_haikal_majid_ :” Klasifikasi minta maaf, abis itu di duitkan biar gak main hukum yakan kalau gak di ancam di keluarkan dari sekolah biar nama sekolah gak jelek yakan, hahaha capek liat permainannya “

@yogasentosa94 :” Ga sehat “

@iam.sin.of.lust :” Wktu itu yang d sensor gurunya skrang siswinya knpa ga semuanya d sensor pada saat bersamaan? “

@dearma_1141 :” Goblok, pecat aja. Ga bermoral!! “

@vanz_verdianz06 :” itu siswi ny kok diem “

@iwanjanuarto :” Mengsedihkan.. copot dari jabatan pendidikan saja “

@ariprastiyo830 :” Hukum tuman “

zxc3

@ales_grey :” BINATANG!!! “

@bangkai_anyot :” Cucu kakek Sugiono gabhdm_ “


Guru Cabul Siswa
Informasi Anda Genggam


Loading...