Lama Tak Ada Kabar, Foto Dian Sidik Pemeran Jaka Tingkir Jadi TNI AU, Netizen Langsung Bilang Begini

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Lama Tak Ada Kabar, Foto Dian Sidik Pemeran Jaka Tingkir Jadi TNI AU, Netizen Langsung Bilang Begini (foto/int) R24/riki Lama Tak Ada Kabar, Foto Dian Sidik Pemeran Jaka Tingkir Jadi TNI AU, Netizen Langsung Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Bagi generasi 90an tentu tidak asing dengan Dian Sidik pemeran Jaka Tingkir. Pria yang berusia genap 42 tahun pada 11 Oktober lalu itu dianggap sukses bermain di drama kolosal Jaka Tingkir.

Lama tak ada kabar, beberapa waktu lalu Dian Sidik unggah foto mengenakan seragam TNI. Pria kelahiran Surabaya itu tampak gagah dengan seragam loreng tersebut.

Faktanya Dian Sidik menjadi prajurit TNI AU karena terlibat dala film Serigala Langit. Film yang menceritakan cerita pilot di TNI AU, turut main Deva Mahendra serta Yoshi Sudarso.

Baca juga: Anies Baswedan Bantu Warteg di DKI Jakarta yang Terdampak Pandemi Covid-19

Dalam caption foto itu Dian Sidik mengucapkan HUT TNI yang selalu diperingati tiap 5 Oktober. "Semoga TNI tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis @diansidik_ beberapa waktu lalu.

Seperti biasa foto Dian Sidik si Jaka Tingkir itu ramai dikomentari warganet. Netizen menyebut Dian Sidik cocok jika benar-benar menjadi prajurit TNI.

Baca juga: Cantik Prajurit TNI AU Pakai Seragam dan Kebaya, Netizen: Wanita Idaman

@giyarto_shaceng: "Mas Dian tetap hitam manis."

@yunyun_0585: "Udah cocok pakai loreng om."

@prsty0o: "Senengnya jadi aktor bisa jadi apa aja."

@agung.al.muhibin: "Ganteng maksimal pakai baju dinas TNI."

@cutira1984: "Tak adakah niat di hati untuk masuk TNI kak, tinggi badan, postur badan, udah ok tu."


Informasi Anda Genggam


Loading...