Foto Seorang Pengantin Wanita Di China yang Mengenakan Emas Seberat 60 Kilogram Hadiah Dari Sang Suami Jadi Viral di Media Sosial

Devi
Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:32 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Baru-baru ini, seorang pengantin wanita di China menjadi viral setelah mengenakan emas seberat lebih dari 60kg di hari pernikahannya.

Seperti dilansir dari Tribun Solo, mempelai wanita asal Provinsi Hubei itu menarik banyak perhatian saat akad nikah pada 30 September lalu.

Namun, meski emas bisa menjadi aksesori yang kebanyakan orang ingin miliki karena nilainya, pengantin ini tampaknya menghadapi banyak kesulitan mengenakan emas sebanyak itu. Karena terlalu berat. ia hampir tidak bisa bergerak.

Baca juga: Tembus Rp 3.300 Triliun, Kekayaan Elon Musk Kalahkan Jeff Bezos Bahkan Bill Gates

Saat mengenakan gaun putih dan memegang buket bunga, wanita itu merasa sulit untuk bergerak dan membutuhkan bantuan suaminya untuk berjalan dan bergerak. 

Dilaporkan juga bahwa perhiasan emas itu adalah mahar pemberian suaminya, yang terdiri dari 60 kalung emas. Kalung ini beratnya masing-masing sekitar satu kilogram.

Baca juga: Mantan Suami Kim Kardashian, Kanye West, Ubah Nama jadi 2 Huruf Aja

Selain kalung ini, dia juga mengenakan dua gelang emas besar di masing-masing tangannya, yang merupakan hadiah dari keluarga mempelai pria. Seperti dilansir Tribun Solo , kepercayaan masyarakat setempat bahwa emas adalah simbol keberuntungan, status dan dapat mengusir roh jahat atau nasib buruk.


Informasi Anda Genggam


Loading...