Dirumorkan Pensiun setelah Kalah dari Tyson Fury, Ini Kata Pelatih Deontay Wilder

Amerita
Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:37 WIB
Tyson Fury berhasil kalahkan Deontay Wilder R24/ame Tyson Fury berhasil kalahkan Deontay Wilder

RIAU24.COM Deontay Wilder tak diizinkan kembali ke ring hingga April mendatang setelah kekalahan brutalnya dari Tyson Fury.

Kemenangan Fury mengakhiri persaingan sengit yang telah berlangsung selama hampir tiga tahun. Dia sempat menjatuhkan Wilder di satu sesi sebelum melakukan hal yang sama di ronde ke-10 dan ke-11.

Baca juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun


Fury kembali ke Inggris pada Selasa (12/10) untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Dia mungkin akan menghadapi Dillian Whyte awal tahun depan dengan asumsi pemain London itu mengalahkan Otto Wallin akhir bulan ini.

Jika Fury berhasil melewati itu, dia pasti akan menargetkan pemenang pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk yang akan berlangsung pada Maret.

Baca juga: Newcastle Tim Milik Putra Mahkota Arab Saudi Dihajar Tottenham Hotspur Dengan Skor 3-2


Wilder menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah menderita kekalahan profesional keduanya. Pelatihnya, Malik Scott, bersikeras Wilder belum akan pensiun dan hanya cuti sementara.

“Saya ingin dia beristirahat setelah ini. bungannya dengan tinju untuk beberapa waktu, saya ingin dia beristirahat setelah ini. Bahkan setelah pertarungan terakhir dia sangat bersemangat sehingga dia tidak pernah benar-benar beristirahat. Dia layak mendapatkan istirahat yang baik dan kami akan memastikan dia mendapatkannya,” kata Malik Scott.

“Tetapi pensiun sama sekali tidak ada dalam rencananya dan bukan sesuatu yang telah kita diskusikan. Dia akan kembali dalam bentuk apa pun yang dia inginkan; dia adalah petarung hebat, dia harus dalam pertarungan tingkat tinggi dan acara utama.” 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...