Sore Ini, Hotspot di Riau Malah Bertambah Jadi Belasan Titik

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:22 WIB
Sore Ini, Hotspot di Riau Malah Bertambah Jadi Belasan Titik (foto/int) R24/riki Sore Ini, Hotspot di Riau Malah Bertambah Jadi Belasan Titik (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu sore (13/10/2021), satelit mencatat belasan hotspot atau titik panas terdeteksi di Provinsi Riau. Jumlah ini bertambah dari sehari sebelumnya yang cuma terdeteksi 5 titik saja.

Hal itu disampaikan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Bibin. "Hotspot di Pulau Sumatera ada 95 titik. Tersebar di sejumlah provinsi dan 14 titik terdeteksi di Riau," sebut Bibin, Rabu sore (13/10/2021).

Baca juga: Sore Hingga Malam Hari, Sebagai Besar Wilayah Riau akan Diguyur Hujan

Hotspot di Riau itu paling banyak terdeteksi di Rokan Hulu (Rohul) 9 titik. Kemudian Bengkalis 1 titik, Kampar 1 titik, dan Rokan Hilir (Rohil)3 titik.

Baca juga: Di Sumatera Hanya Sumatera Selatan yang Catat Titik Panas Hari ini

Kemudian hotspot paling banyak di Sumatera Utara 31 titik dan Bangka Belitung 30 titik. Lalu Aceh ada 5 titik, Lampung 6 titik, Kepulauan Riau 2 titik, Sumatera Barat 3 titik, dan Sumatera Selatan 4 titik.

Sementara jarak pandang di Kota Pekanbaru masih normal 8 kilometer. Kemudian Rengat 8 kilometer, Dumai 10 kilometer, Pelalawan 8 kilometer, dan Tambang 10 kilometer.


Informasi Anda Genggam


Loading...